PERSIB Resmi Kelola Stadion GBLA Selama 30 Tahun dan akan Jadi Ikon Kota Bandung

Operations & Human Capital Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Muhammad Iskandar. (PERSIB.co.id)


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - PERSIB resmi menjadi pengelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk periode 30 tahun ke depan. Stadion yang mulai dibangun pada tahun 2009 ini diharapkan bisa memberikan dampak positif untuk PERSIB, masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Sebelumnya, Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerjasama pengelolaan Stadion GBLA ini sudah sesuai dengan peraturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian dan good governance.

Baca Juga: Persib Bandung Juara, Inilah Daftar Penerima Penghargaan Individu Terbaik BRI Liga 1/2024

Muhammad Iskandar, Operations & Human Capital Director PT PERSIB Bandung Bermartabat menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Bandung.

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung, Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung dan seluruh jajaran Pemkot Bandung," ujar Iskandar.  

Dikatakan Iskandar, PERSIB akan mengembangkan Stadion GBLA agar bisa menghadirkan manfaat dan kebanggaan di masa depan, baik untuk PERSIB maupun masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat.

Baca Juga: Exit Tol KM 149 dan 151 Gedebage Ditinjau Pemerintah Pusat, Sekda Jabar: Pembukaan akan Dipercepat

Lebih lanjut Iskandar menyebutkan, bahwa stadion GBLA nantinya akan ditata lebih aman, nyaman dengan peningkatkan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut dapat menjadi ikon Kota Bandung.

"Untuk itu, PERSIB memohon doa restu dan dukungan masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semua," ujar Iskandar.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

Berita Terkait