Menteri Sosial Beri Penghargaan ke Anggota TNI, Polri dan Guru atas Dedikasi Kemanusiaan

Menteri Sosial Tri Rismaharini usai memberikan penghargaan kepada 43 perwira TNI, 23 anggota polisi, dan seorang guru atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas kemanusiaan di berbagai daerah, Selasa (9/7/2024) / dok.Humas Polri


BERITAINSPIRATIF.COM - Sebagai bentuk apresiasi, Menteri Sosial Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada 43 perwira TNI, 23 anggota polisi, dan seorang guru atas dedikasi mereka dalam menjalankan tugas kemanusiaan di berbagai daerah.

Apresiasi ini diberikan atas bantuan yang mereka berikan kepada tim dari Kementerian Sosial dalam penyaluran bantuan di beberapa lokasi, termasuk Pulau Mapia, Yahukimo, Agandugume, dan beberapa daerah lainnya.

Menteri Sosial mengungkapkan, terima kasih atas kerja sama yang baik antara Kementerian Sosial dengan TNI dan Polri, yang sering kali memberikan bantuan tanpa kenal waktu, bahkan di tengah malam saat terjadi bencana.

“Penghargaan ini tidak sebanding dengan kontribusi besar yang telah diberikan oleh para penerima penghargaan,” kata Risma kepada wartawan, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga: 10 Juta Pelanggar Lalu Lintas di Jakarta, Terekam Kamera ETLE

Di antara yang mendapat penghargaan yakni:

1. Laksamana Pertama TNI Singgih Sugiarto,

2. Kolonel Jhonson Henrico Simatupang,

3. Letnan Kolonel Laut (P) Sopan Mukti,

4. AKBP Ade Nuramdani,

5. AKBP Gotam Hidayat,

6. Kompol Galih Apria, dan

7. Kompol Oscar Stefanus Setjo, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: 5 Atlet Korpolairud Polri Sukses Raih 12 Medali pada Kejuaraan Karate Piala Presiden 2024

Selain itu, seorang guru dari Kabupaten Bandung, Neng Cicah Kurniawati, juga turut menerima penghargaan atas kontribusinya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi lebih lanjut bagi para penerima untuk terus berdedikasi dalam melayani masyarakat dan membantu dalam penanganan berbagai masalah kemanusiaan yang terjadi di Indonesia.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(Yanis) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

Berita Terkait