Syudulimar, Grage Group Bersholawat Bersama Tukang Becak, Anak Yatim dan Veteran



Cirebon, Beritainspiratif.com - Memperingati 15 tahun Syukuran Dua Lima Maret (Syudulimar) dan mengenang 1 tahun wafatnya pendiri Grage Group, Boediman Kusika, keluarg besar Grage Group mengadakan doa dan sholawat bersama para anak yatim, tukang becak, warga masyarakat dan juga para veteran di Masjid Hijau, kompleks Grage City Mall, Kota Cirebon.

Direktur Utama Grage Group Bamunas Setiawan Boediman (Oki) anak dari almarhum menjelaskan bahwa Syudulimar merupakan momen peringatan untuk mensyukuri yang terjadi pada 15 tahun tepatnya 25 Maret, dimana Grage Group keluar dari masa-masa sulit.

" Jadi tanggal 25 Maret, keluarga memutuskan untuk selalu menggelar syukuran bersama anak yatim dan warga kurang mampu serta para veteran untuk bersama-sama memperingatinya," jelas Oki.

Menurut Oki, bahwa ini merupakan amanah dari almarhum yang diberikan kepada keluarga untuk bisa memberikan apa yang telah didapatkan kepada anak anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

" Agar mereka juga bisa merasakan apa yang kita dapatkan," tutur Oki.

Dalam momen peringatan 15 tahun Syudulimar kali ini dibarengi dengan mengenang 1 tahun wafatnya H. Boediman Kusika, Presdir Grage Group. Keluarga besar mencoba mewujudkan pesan almarhum yang ingin menyantuni 5000 anak Yatim.

" Kami keluarga ingin mewujudkan pesan, amanah beliau sebelum beliau meninggal," kata Oki.

Oki menambahkan tahun ini sebanyak 5000 santunan diberikan kepada anak yatim, tukang becak dan warga masyarakat yang kurang mampu.(Yones)

Berita Terkait