Miliki Rumah Hanya 5 Meter Pensiunan Ini Ditagih Pajak Lamborghini



Jakarta, Beritainspiratif.com - Seorang pensiunan Pelabuhan Tanjung Priok bernama Rusdi, kaget saat didatangi oleh polisi, pegawai pajak, dan Samsat Jakarta Barat pada hari Senin (20/8) lalu. Rusdi dituduh menunggak pajak mobil kelas premium bermerek Lamborghini.

Petugas Pajak yang datang tersebut memperlihatkan tunggakan mobil Lamborghini ratusan juta rupiah. Setelah melihat buktinya ternyata tagihan tercatat atas nama Dedeh Rustiyah, anak ketiganya.

Gimana mau punya mobil mewah, ngopi saja di pinggir kali,” kata Rusdi, Kamis (23/8) kutip Antara.

Setelah menghubungi anaknya, Rusdi dapat penjelasan,bahwa ternyata KTP Dedeh digunakan bos perusahaannya untuk kepemilikan Lamborghini.

Dedeh ini kerjanya sebagai manajer di perusahaan distribusi handphone. bosnya lama enggak bayar pajak, yang pakai KTP nama anak saya,” ucap Rusdi.

Saat itu juga, Rusdi meminta Dedeh agar segera memberi tahu bosnya untuk bayar pajak Lamborghini. Rusdi mengatakan, tidak mungkin anaknya memiliki mobil Lamborghini, sebab Dedeh masih menumpang di rumah keluarganya.

“Manalah mungkin, rumah kami saja ditempati Dedeh bersama suaminya,” imbuh Rusdi.

Setelah melihat rumahnya Rusdi yang berada di Jalan Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Akses hanya bisa dilalui sepeda motor dan berada di gang sempit. Ukuran rumah Rusdi hanya memiliki panjang 5 meter dan lebar 2,5 meter.

Yanis

Berita Terkait