Aiptu Eka Sukmana Terima Penghargaan Kenaikan Pangkat Pengabdian



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, memimpin upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Aipda ke Aiptu, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Jumat (31/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan para perwira, brigadir serta PNS Polres Majalengka.

Dalam amanatnya, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad menyampaikan, bahwa penghargaan merupakan salah satu bentuk reward pimpinan terhadap hak personel di lingkungan Polri. Namun, bukan merupakan hak mutlak personel setiap menjelang purna tugas bisa naik pangkat pengabdian.

Menurut kapolres, pangkat penghargaan di lingkungan Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.

"Kami ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Aiptu Eka Sukmana yang telah diraih. Hal Ini semoga dapat menjadikan semangat dalam pengabdian menjelang masa pensiun dan menjadi kebanggan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan yang Maha Esa," ucapnya.

Dengan pangkat yang saudara peroleh tersebut, lanjut dia, membawa konsekwensi berupa tuntutan pelaksanakan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar, selaku polisi yang profesional, modern, dan terpercaya sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri.

Disamping itu, tambahnya, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi hak asazi manusia serta supremasi hukum.

Yones

Berita Terkait