Permata Bank Syariah Luncurkan Kartu Debit Baru Berlogo Persib Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com - PermataBank Syariah berkolaborasi dengan Persib Bandung, klub sepakbola terbesar di Indonesia dalam mensosialisasikan literasi dan inklusi keuangan.

Masyarakat Jawa Barat khususnya bobotoh Persib Bandung,  menjadi target sosialisasi produk perbankan yang ditandai dengan peluncuran kartu debit edisi Persib terbaru.

"Tahun ini kolaborasi dengan Persib Bandung memasuki tahun ketiga. Ini adalah  bentuk komitmen Permata Bank Syariah pada pengembangan klub sepak bola," kata Direktur Unit Usaha Syariah Permata Bank Herwin Bustaman di Bandung, Selasa (10/12/2019).

Menurut Herwin, di tahun 2019 ini animo masyarakat Jawa Barat terhadap produk berbasis syariah, tumbuh positif.

"Kami menyambut baik antusiasme masyarakat Jawa Barat terhadap produk  syariah. Kami juga bangga bisa bermitra dengan Persib yang merupakan ikon Jawa Barat," lanjut dia. 

Sementara itu Chief Executive Officer PT Persib Bandung Teddy Tjahyono menuturkan, peluncuran kartu debit co-brand dengan tampilan terbaru ini akan membuat masyarakat Jawa Barat khususnya fans Persib Bandung merasa bangga dan terhormat.

"Karena itu, kami menyambut baik kerjasama yang sudah terjalin selama tiga tahun," ujarnya. 

Hal senada disampaikan kiper tim Persib M. Natshir Mahbuby (Deden). Dengan dukungan Permata Bank Syariah, ia dan pemain Persib lainnya dapat mengajak masyarakat untuk lebih mengenal perbankan syariah.

"Desain yang kekinian dan akses digital yang mudah, alat pembayaran dengan logo Persib menjadi nilai lebih dan menjadi pilihan bagi saya dan tim Persib," ucap Deden.   

(Ida)

Berita Terkait