Wakil Walikota Bandung Pantau Proses Audit Stadion GBLA



Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota Bandung terus mengawasi proses audit Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang dikerjakan oleh PT Adhi Karya. Hal tersebut guna mengakselerasi audit agar bisa segera diserahterimakan ke Pemkot Bandung.

"Jadi hari ini proses lanjutan untuk serah terima dari PT Adhi Karya ke Pemkot Bandung," ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Stadion GBLA, Kota Bandung Rabu (14/10/2020).

Dalam tahap kedua ini, Yana meninjau perbaikan tahap pertama.

"Tahap kedua itu sebetulnya perbaikan tahap pertama yang gedung utama. Misalnya ada berapa titik lampu yang belum terpasang. Jadi tersebar dan penyempurnaan tahap satu,"ucapnya.

Baca Juga:kelurahan-cijerah-kota-bandung-ajukan-psbm-skala-rw

Yana berharap, audit stadion tersebut bisa segera tuntas. 

"Mudah-mudahan (segera selesai). Hari ini masih berproses. Karena masih ada yang harus diperbaiki. Misalnya titik lampunya harus terpasang empat. Seperti itulah kalau para pihak sudah sepakat, ya tandatangani, selanjutnya serah terima," jelas Yana.

Menurutnya, setelah rampung serah terima, Pemkot Bandung akan memutuskan pengelolaan stadion kebanggaan warga Kota Bandung tersebut.

"Kalau lelang pengelolaan ya nanti. Setelah serah terima selesai, tahap 1,2,3 clear. Kita membuka peluang lelang kepada siapapun yang mungkin punya keinginan mengelola. Atau mungkin Pemkot tetap mengelola sendiri. Ya banyak opsi, tapi, konsentrasinya serah terima dulu, supaya benar - benar utuh, mutlak milik Pemkot Bandung," pungkasnya.

Baca Juga:

1. Program Sedekah100, Solusi Masalah Anda Dengan Cara Berbagi

2. Pelayanan Umroh Terbaik dari PT. Albadriyah Wisata

3. Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

(Mugni)

Berita Terkait