Relawan SAJATI Terus Galang Suara untuk MAJU



Beritainspiratif.com - Para relawan Maman Imanulhaq - Jefry Romdonny yang tergabung SAJATI (Santri Jadi Bupati), bergerak secara masif di 26 kecamatan untuk memenangkan paslon nomor urut 1 itu pada Pilkada Majalengka 2018.

Koordinator SAJATI Wilayah Majalengka Selatan, Ence Adam Mubarok, menuturkan, sampai saat ini sudah terbentuk koordinator desa (Kordes) hampir di semua kecamatan.

"Kalau Koordinator Kecamatan (Korcam) sudah ada di semua kecamatan. Tidak lama lagi, Kordes ada di 343 desa di seluruh Majalengka," ujarnya, Senin (19/3).

Menurut Ence, salah satu kecamatan yang telah terbentuk Kordes SAJATI di semua desa yakni Kecamatan Cingambul. "Di Kecamatan ini ada 13 desa, semua sudah ada Kordesnya," katanya.

Selain relawan SAJATI, relawan Maman Jefry yang tergabung dalam PUMA(Perempuan Maju) juga mendulang pemilih di Kecamatan Cingambul. Itulah yang membuat Ence yakin Maman-Jefry unggul di Kecamatan itu.

Dia optimis Paslon yang mengusung tagline MAJU itu meraup suara minimal 60 persen dari 31 ribu suara di Kecamatan Cingambul.

"Di sini koalisi partai sangat solid. SAJATI di bawah komando Nurkhodijah dan PUMA yang di koordinasi oleh Ustadzah Euis Sa'adah juga bekerja tanpa kenal lelah. Insya Allah kami unggul di Cingambul," ujarnya.

Majalengka bagian selatan, menurut Ence, adalah wilayah kompetensi yang sangat ketat. Bahkan ada kecamatan tertentu, yang berdasarkan pemetaan, susah untuk dimenangkan.

" Gambaran awal hitung hitungan kami, Kang Maman dan Kang Jefry selain unggul di Cingambul juga menang di Kecamatan Banjaran Maja dan Bantarujeg. Di Kecamatan lain kami tentu berupaya keras untuk menang juga " katanya.

Sementara Korcam SAJATI Cingambul, Nurkhodijah, mengatakan, para Kordes sudah mulai merekrut pemilih berbasis tempat pemungutan suara (TPS).

"Kyai Maman banyak mendapat dukungan dari perempuan, ibu ibu. “The Power of Emak-Emak” dukung Kyai Maman Karena kami semua tahu kepedulian beliau pada kaum perempuan ," ujarnya

Sebelumnya Ketua SAJATI Ahmad Cece Ashfiyadi, menegaskan dirinya mematok target 450 ribu suara untuk mengantarkan Kang Maman dan Kang Jefry ke pendopo Kabupaten Majalengka. (Yones)

Berita Terkait