Koperasi Forum RW, Koperasinya RT RW Kota Bandung, Gelar RAT Pertama



Bandung, Beritainspiratif.com - Koperasi Konsumen Pusat Mandiri (KPM) Forum RW Kota Bandung menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2020 yang berlangsung di Sekretariat Forum RW Kota Bandung Jl. Cilentah No. 21 pada Jum’at (5/2/2021).

Hadir dalam RAT tersebut Ketua Umum Forum RW Kota Bandung Robbiana Dani Awaludin, Ketua Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung Dede MS, para pendiri, pengurus, anggota dan pengawas koperasi.  

Yudi Santoso, Manajer Operasional Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung dihubungi Beritainspiratif.com melalui seluler Sabtu, (6/2/2021) menyampaikan bahwa RAT ini merupakan pertama kalinya digelar.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa terselenggara. Ini adalah RAT yang pertama Koperasi Kita, semoga RAT tahun depan bisa diselenggarakan jauh lebih baik lagi. Mohon Doa Restunya,” ungkapnya.

Ia juga mengunggah di WAG Forum RW Kota Bandung yang menyebutkan “Koperasi FRW ...Koperasi-nya RT RW Kota Bandung”.unggahan tersebut mendapat respon positif dari berbagai anggota/RT-RW.

“Satuju pisan p haji..”

“Sukses selalu buat FRW Kota Bandung”

“Mantap dan Luar Biasa”

Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung juga mengajak anggota Forum RW untuk ikut membesarkan bersama.

“Ayoooo Forum RW kelurahan lainnya yang belum masuk peserta BPJS TK dan mau masuk koperasi juga mangga....Kita hebatkan Forum RW Kota Bandung...di tahun 2021,” serunya.

Ditambahkan juga bahwa sejak berdiri Juli 2020 tahun lalu, perizinan Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung sudah lengkap.

“Alhamdulillah saat ini semua Ijin Koperasi sudah lengkap,semua sudah beres pada bulan Agustus 2020 lalu. Sedangkan jumlah anggota yang tercatat sampai saat ini sebanyak 195 orang termasuk pendiri didalamnya 21 orang,” pungkasnya.

Baca Juga:WHO Sebut 6 Lokasi Ini Berisiko Tinggi Penularan Covid-19

Program Kerja 2021

Disampaikan juga usai RAT ini, nantinya berita acara akan segera disampaikan ke Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung sebagai laporan.  

Adapun Hasil RAT Tahun 2021, Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung, telah menetapkan program yang akan diagendakan dilaksanakan tahun ini, antara lain:

1.   Peningkatan Pendaftaran Anggota melalui  Forum RW Kelurahan dan Kecamatan

2.   Program pengembangan BPJS Ketenagakerjaan dan Program lainnya yang mendukung.

3.   Sosialisasi Pembinaan dan pembentukan Unit Pengelolaan Koperasi di 151 kelurahan.

4.   Penjajakan kerjasama usaha dengan pihak ketiga

5.   Program Sembako Murah untuk para anggota koperasi.

6.   Penyediaan / Pengadaan Seragam Forum RW beserta aksesoris.

Dibagian akhir Forum RW Kota Bandung mengajak semua anggota untuk terus semangat maju dan sukses selalu, tampilkan dengan program yang inovatif dan kreatif buat warga Kota Bandung.

Informasi/Pendaftaran anggota Koperasi:

Koperasi KPM Forum RW Kota Bandung

Sekretariat Forum RW Jl. Cilentah No. 21 Kota Bandung

Contact : Mang Dede MS

Yanis

Baca Juga:

Berita Terkait