Tiga Laga Perdana Persib Berakhir dengan Skor Imbang



Bandung, Beritainspiratif.com - Tiga laga perdana Persib Bandung di Liga Indonesia selalu berakhir dengan skor imbang. Namun hasil ini, menurut pemain sayap Persib, Febri Hariyadi bukanlah kemauan pemain.

Dilansir dari bola.com, pada TSC 2016, Persib ditahan 1-1 oleh Sriwijaya FC. Kemudian pada Liga 1 2017, Persib ditahan imbang oleh Arema Malang dengan skor 0-0.

" Kami (pemain) ingin menang. Kami sudah bermain maksimal tapi memang hasilnya seperti ini," kata pria yang akrab disapa Bow ini seusai pertandingan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, (Senin (26/3).

Pemain yang juga membela Timnas Indonesia U-23 ini tidak percaya dengan mitos laga perdana Persib yang selalu berakhir dengan skor sama.

" Saya tidak percaya dengan mitos," kata pemain bernomor punggung 13 di Persib ini.

Diketahui, pada laga perdana Go-jek Liga 1 2018, Persib gagal memetik kemenangan di kandang sendiri Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) usai ditahan PS Tira dengan skor 1-1.

Persib lebih dulu unggul lewat sontekan Ezechiel N'douassel di menit ke-32. Namun, menit-menit akhir, tepatnya menit 90+5, PS Tira mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan Aleksandar Rakic.

Dengan hasil imbang ini, Persib menempati posisi 9 klasemen sementara di Go-jek Liga 1 2018.(Yones)

Sumber Foto : bola.com

Berita Terkait