Pemain Kroasia Bruno Boban Meninggal Dunia Saat Bertanding



Bandung, Beritainspiratif.com - Duka menyelimuti dunia persepak bolaan. Seorang pemain liga Kroasia, Bruno Boban (25) meninggal dunia di lapangan saat bertanding membela klubnya melawan Slavonija Pozega.

Boban yang bermain untuk klub divisi tiga Kroasia Marsonia 1909 ini meninggal dunia beberapa saat setelah dadanya terkena bola yang ditendang dari jarak dekat pada menit ke 15.

Boban masih sempat bermain beberapa saat setelah dadanya terkena bola. Namun tiba-tiba pemain muda tersebut jatuh pingsan.

Tim medis yang datang tidak dapat menyelamatkan nyawa pemain yang pernah membela tim NK Zagreb. Suasana haru menyelimuti kedua tim. Rekan satu tim dan pemain lawan tidak kuasa menahan tangis.

Bruno Boban lahir pada 12 Agustus 1992 di kota Pozega, Kroasia. Dia mengawali karier profesional di NK Slavonija Pozega pada 31 Januari 2014. Sempat memperkuat NK Zagreb dan kembali ke NK Slavonija hingga pada 28 Februari 2018 bergabung Marsonia 1909 dengan nilai transfer 150 ribu Euro (setara Rp 2,9 miliar). (Yones)

Sumber Foto : Istimewa

Berita Terkait