Penyanyi Inul Daratista Ikuti Vaksinasi Dosis Kedua di Polrestro Depok

Inul Daratista dan Ramzi ikut serta dalam vaksinasi massal di Polres Metro Depok / Foto: R Ratna Purnama


Depok, Beritainspiratif.com - Polres Metro Depok menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat pada Sabtu (31/07/2021). Menariknya, kegiatan penyuntikan ini diikuti beberapa publik figur seperti pedangdut Inul Daratista dan presenter Ramzi.

Inul Daratista menyebut baginya vaksinasi ini merupakan penyuntikan vaksin dosis kedua. Ia pun mengajak masyarakat untuk tidak ragu untuk divaksin.

“Ini vaksin kedua saya di sini (Mapolres Metro Depok). Saya memilih di sini karena memang banyak teman di sini dan dekat dengan rumah jadi barengan saja,” ungkapnya.

“Saya sudah membuat banyak video untuk bisa menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin dan ikut aturan PPKM,” sambungnya.

Baca Juga: Menkes Apresiasi Vaksinasi Drive Thru UGM, Dari Naik Sepeda Hingga Mobil

Di tempat yang sama, presenter sekaligus komedian (Ramzi) mengapresiasi langkah yang dilakukan Polres Metro Depok membuka gerai vaksinasi. Menurutnya, Polri memiliki perhatian pada kesehatan masyarakat.

“Ini menandakan Polri memberikan vaksin untuk anak negeri di mana saja. Membantu program pemerintah agar vaksinasi nasional cepat selesai dan kita cepat sehat,” tuturnya.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Polres Metro Depok ini merupakan bagian dari Hari Jadi Ke-30 Akpol 91 atau Batalion Bhara Daksa. Setidaknya disediakan 1.400 dosis untuk kegiatan ini.

Sementara itu, Kapolrestro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar mengatakan, vaksin yang digelar pihaknya ini menyasar lebih dari 1.400 warga.

"Hari ini, kami menggelar vaksin presisi dan memberikan sembako dalam rangka Hari Jadi Bhara Daksa angkatan tahun 1991. Dari tujuh gerai hari ini sudah ada 1.400 yang tervaksin," ujar Kombes Pol Imran Siregar.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait