Gubernur Bali Raih Penghargaan PIN Emas Dari Kapolri

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. saat menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri kepada Gubernur Bali I Wayan Koster., Jumat (30/7/2021) / Foto: Divisi Humas Polri


Jakarta, Beritainspiratif.com - Kepala Kepolisian Daerah / Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, kepada Gubernur Bali I Wayan Koster., Jumat (30/7/2021).

Pada kesempatannya Kapolda Bali mengatakan, Penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Gubernur Bali karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayah Bali.

“Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021, terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian COVID-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya,” Kata Kapolda Bali.

Baca Juga: Presiden Ajak Bangsa Indonesia Panjatkan Doa dan Ikhtiar Hadapi Pandemi COVID-19

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. juga berharap, semoga penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat,” tutupnya.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait