Pindah Tugas, Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Pamitan ke Wali Kota

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya saat berpamitan dengan Walikota Bandung, Selasa (3/8/2021) / Foto: Prokopim Kota Bandung


Bandung, Beritainspiratif.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi 504 perwira tinggi dan menengah. Dalam surat telegram (ST) Nomor 1509/VII/Kep/2021 tanggal 26 Juli 2021 itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dimutasi menjabat Irwasda Polda Sumsel.

Jabatan Kapolrestabes Bandung yang ditinggalkan Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya digantikan oleh Kombes Pol Aswin Sipayung. Sebelumnya Kombes Pol Aswin Sipayung memegang jabatan Kasubdit I Dittipid Narkoba Bareskrim Polri.

Wali Kota Bandung Oded M. Danial  mengucapkan terima kasih kepada Ulung yang telah bersama  melayani masyarakat kota Bandung selama bertugas sebagai Kapolrestabes Bandung.

Oded pun mengucapkan selamat bertugas di tempat baru bagi Ulung yang akan menempati posisi Irwasda Polda Sumatera Selatan.

"Selamat bertugas ditempat baru Pak Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,MH yang telah membersamai dan melayani masyarakat Kota Bandung. Hatur nuhun tak terhingga atas dedikasinya," kata Oded dalam unggahan di akun media sosial pribadinya yang dikutip Beritainspiratif.com hari ini Selasa, (3/8/2021).

Baca Juga: ITS Gelar Pelatihan Juru Sembelih Hewan Halal Kepada Masyarakat

Oded berharap meski kini sudah tak bisa bersama lagi di Kota Bandung dirinya dan Ulung bisa bercengkrama di lain waktu.

"Suatu hari nanti kita akan bercengkrama lagi, mungkin di waktu yang sangat santai karena pandemi sudah usai, semoga secepatnya," tulis Oded di Akunnya.

Oded juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Aswin Sipayung yang akan menjadi Kapolrestabes Bandung yang baru.

Oded mengaku siap berkolaborasi bersama Aswin untuk melayani masyarakat di Kota Bandung.

"Selamat datang Pak Kombes Pol. Aswin Sipayung, S.I.K.,MH sebagai Kapolrestabes Kota Bandung, selamat mengemban amanah, kami siap berkolaborasi untuk menuntaskan tugas-tugas selanjutnya," ungkap  Oded.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait