Shin Tae-yong Ajukan Tiga Nama Baru Sebagai Asisten Pelatih

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (Foto: Dok.PSSI)


Jakarta, Beritainspiratif.com - PSSI melakukan rapat evaluasi bersama pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong pada Kamis (26/8/2021) di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Pada rapat ini PSSI diwakili oleh dua anggota Komite Eksekutif (Exco) Haruna Soemitro dan Endri Erawan. Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri dan Wasekjen Maaike Ira Puspita. Sedangkan Shin Tae-yong didampingi oleh penerjemah Yoo Jae-hoon dan analis Kim Jong-jin

"Shin Tae-yong memberikan evaluasi apa saja kelebihan dan kekurangan timnas Indonesia selama mengikuti Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan pemusatan latihan sebelumnya. Kami juga berdiskusi terkait road map timnas Indonesia kedepannya," kata Haruna Soemitro.

Baca Juga: Musda XV KNPI Jabar 2021, Ridwan Kamil: Niatkan Jabatan sebagai Ibadah

Pada kesempatan ini, Shin Tae-yong juga mengajukan tiga nama baru untuk menggantikan tiga asisten pelatih yang mengundurkan diri, yakni Kim-Hae-woon, Lee Jae-hong, dan Kim Woo-jae.

"Tiga nama yang diajukan yakni Kim Bong-soo, Shin Sang-gyu, dan Dzenan Radoncic untuk menjadi asisten pelatih timnas Indonesia. Tentu kami akan memutuskan melalui rapat Komite Eksekutif apakah tiga orang tersebut layak menjadi asisten pelatih timnas Indonesia," imbuh Endri Erawan.

Yanis

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait