Komisi V DPRD Jabar: Pembangunan SMA Tengahtani Cirebon Masuk Realisasi 2022

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya usai meninjau pembangunan Unit Sekolah Baru di kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Rabu, (13/10/21) / Foto: Humas DPRD Jabar


Kab. Cirebon, Beritainspiratif.com - Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menilai pembangunan Unit Sekolah Baru di Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon sudah dalam tahap realisasi anggaran.

Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Hadi Wijaya mengatakan semua stakeholder terkait sudah satu suara untuk merealisasikan anggaran sebesar Rp3 milyar, untuk pembangunan Unit Sekolah baru yang berada di kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon.

“Komisi V juga sudah satu suara untuk penganggaran dan realisasi nya dari ajuan dinas sudah akan ada Rp3 Miliar untuk tahap pertama pembangunan SMA Negeri Tengahtani ini," katanya saat meninjau pembangunan Unit Sekolah Baru di kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon, Rabu, (13/10/21).

Baca Juga: UPI Wisuda 3.985 Lulusan, Ini Pesan Ketua MWA Agum Gumelar

Menurut Abdul Hadi, sekolah yang akan dibangun terdiri dari beberapa ruang kelas, kantor, ruang guru, ruang kepala sekolah dan juga laboratorium, Semua ini akan masuk di realisasi tahun 2022.

Ia menuturkan pihaknya pun akan melaksanakan kewajiban nya sebagai anggota legislatif, yaitu mengawal anggaran agar pembangunan Unit Sekolah Baru tersebut.

Demikian pula dengan proses sertifikasi lahan yang sampai saat ini masih berada di tangan Dinas PSDA dan ini menjadi sorotan juga karena ini harus segera di pindah tangankan kepada KCD Wilayah X.

“Kami akan terus menjaga dalam rapat-rapat Badan anggaran yang akan berlangsung pekan depan sampai dengan ahir tahun ini, agar anggaran tersebut aman dan memantau proses sertfikasi karena lahan ini masih atas nama dinas PSDA agar segera di alihkan kepada KCD wilayah X," tutup Abdul Hadi.

(Adi)

Baca Juga:

Kawasan Wisata Legendaris 'Rindu Alam' Puncak akan Dihidupkan Kembali

Studi Tiru ke GBK, Pemkot Ingin Optimalkan Sarana Olahraga di Kota Bandung

KEREN, Inovasi Layanan Jemput Bola Disdukcapil Kota Bandung Masuk 45 Besar

Pemerintah Arab Saudi Buka Kembali Umrah untuk Jemaah Indonesia

10 Jenis Vaksin Covid-19 di Indonesia yang Telah Diterbitkan EUA dari BPOM

Pengurus FK KIM Kota Bandung 2021-2024 Dilantik, Ini Pesan Wali Kota

Berita Terkait