Keren! Polda Jateng Gelar Upacara Kenaikan Pangkat di Atap Gedung Mapolda

Kabidhumas Polda Jateng Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., saat pimpin pelaksanaan Korps Raport Personel Bidhumas, Senin (3/1/2022) / Foto: Divisi Humas Polri


Semarang, Beritainspiratif.com - Kabidhumas Polda Jateng Kombes. Pol. Muhammad Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K., pimpin pelaksanaan Korps Raport Personel Bidhumas, Senin (3/1) bertempat di Helipad Atap gedung Mapolda Jateng.

Dalam sambutannya, Kabidhumas Polda Jateng menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada 5 Personel Bidhumas Polda Jateng yaitu, Kompol Tony Basuki, Kompol Totok Mugiyanto, S.Sos., M.H., Kompol Dani Herlambang, S.P., M.H., Kompol Nur’aini Rosyidah, S.E., S.I.K., dan Aipda Seto Aji Wicaksono, S.H.

Baca Juga: Pemerintah Perpanjang PPKM Luar Jawa-Bali Hingga 17 Januari 2022

“Kenaikan Pangkat dilakukkan di Heliped Polda Jateng agar memberikan kesan kepada yang naik pangkat, membanggakan untuk keluarga dan institusi,”

“Kenaikan Pangkat atau bertambahnya pangkat yang perlu diingat bahwa tanggung jawab yang dimiliki juga semakin besar,” tegas Kabidhumas Polda Jateng.

Diharapkan Kenaikan Pangkat Penghargaan maupun Pangkat Pengabdian akan menambah semangat serta pengabdian pada bangsa dan negara terutama Institusi Polri dalam memberikan Pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

(YI)

Baca Juga:

AYO Ikuti Festival Pop Singer Piala Wali Kota Bandung, GRATIS! Dibuka Hingga 18 Januari 2022

Piala AFF 2020: Indonesia Runner Up, Pratama Pemain Muda Terbaik

Viral, Jembatan Perahu di Karawang yang Hubungkan 2 Desa Beromzet Puluhan Juta

Simak Perubahannya! Kota Bandung Rekayasa Lalu Lintas di 3 Simpang Jalan Ini

Seleksi Calon Anggota Dewan Komisioner OJK Tahun 2022-2027 Dibuka 7 Januari

Mobil atau Motor Terparkir Liar di Kota Bandung, Akan Kena Derek

Menuju BBM Ramah Lingkungan, Premium dan Pertalite Akan Dihapus?

Berita Terkait