Ridwan Kamil: Jenazah Eril Insya Allah Akan Dimakamkan Senin

Instagram @Kangyanamulyana


Beritainspiratif.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah pernyataan terkait ditemukannya jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) lewat akun instagram pribadinya @ridwankamil.

Pernyataan tersebut diunggah sesaat setelah Kedutaan Besar Indonesia untuk Swiss dan Liechtenstein mengumumkan penemuan jenazah Eril.

"Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Kahn Mumtadz sudah ditemukan," tulis Emil, Kamis malam.

Baca Juga: Jenazah Eril Akhirnya Ditemukan di Bendungan Engehalde Swiss

Lebih lanjut Emil (sapaan akrab Ridwan Kamil) mengungkapkan, jenazah Eril bakal tiba di tanah air pada hari Minggu (12/6/2022) dan akan dimakamkan pada hari Senin (13/6/2022).

"Jenazah Eril Insya Allah akan kembali ke tanah air di hari Minggu dan dimakamkan di Hari Senin," tulisnya.

Baca Juga: Polri: Jenazah Eril Ditemukan oleh Polisi Penjaga Pintu Air

Emil pun berterima kasih kepada pihak KBRI dan otoritas Swiss yang telah bekerja keras selama dua pekan untuk mencari putranya.

"Terima Kasih kepada KBRI Swiss dan Kepolisian/Pemerintah Kota Bern atas kerja kerasnya," kata Emil.

Sesuai Syariat Islam Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak lain yang ikut serta membantu selama proses pencarian.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," ungkap Emil.

"Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang. Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," jelasnya.

(Ida)

Baca Juga: 

-TONTON VIDEO-VIDEO BERITAINSPIRATIF   

Berita Terkait