Ketua DPRD Apresiasi Langkah yang Dilakukan Forum RW Kota Bandung

Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan saat menerima Audiensi jajaran pengurus Forum RW Kota Bandung, Kamis (14/7/2022) / Forum RW Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua Umum Forum RW (FRW) Kota Bandung H. Lily Maulana intens melakukan komunikasi dengan berbagai instansi/lembaga pemerintah.

Setelah melakukan komunikasi dengan Kodim 0618/BS dan Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, kali ini jajaran Pengurus Forum RW Kota Bandung melakukan  audiensi dengan  Ketua DPRD Kota Bandung Tedy Rusmawan pada acara yang berlangsung Kamis (14/7/2022).   

H. Lily Maulana mengungkapkan dalam pertemuan tersebut dimaksudkan selain silaturahmi juga koordinasi terkait Program Kerja FRW Kota Bandung.

Baca Juga: Forum RW Kota Bandung Pererat Komunikasi dengan Kodim 0618/BS dan Sekda

Keberadaan Forum RW diberbagai tingkatan yang saat ini ada, mulai dari FRW Kelurahan, Kecamatan hingga Kota, diharapkan dapat melakukan koordinasi secara intensif dengan kepala pemerintahan baik dengan Lurah, Camat hingga Walikota di wilayahnya.

“Koordinasi tersebut bertujuan agar dapat tercipta sinergitas dalam upaya  mensukseskan pembangunan disegala bidang untuk meningkatkan kesejahteraan warga Bandung,” ungkapnya.

Baca Juga: Jabar Akan Bentuk Unit Saber Hoaks di 27 Kabupaten dan Kota

Sementara itu Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan dalam pertemuan tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap langkah-langkah yang telah dilakukan oleh Forum RW.

“Keberadaan RW harus jadi perekat masyarakat dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung,” ujarnya.

Selain itu Tedy juga menyampaikan terkait BPJS Ketenagakerjaan yang sudah masuk RKPD dan di tahun 2023 sudah muncul.

Terkait PIPPK dipesankan Tedy, agar terus dilakukan evaluasi agar tepat sasaran.

“Dewan sudah mendorong banyak kebijakan untuk peningkatan dan perbaikan Kota  Bandung,”pungkasnya.

Selain diskusi ringan sekitar Kota Bandung, dalam pertemuan akhir tersebut dilakukan  penyerahan goodybag yang berisikan AD ART, Profil FRW Kota, Kaos dan Topi FRW.

(Yanis)

Baca Juga: 

Berita Terkait