Ikuti Lomba Foto MPP Kota Bandung, Berhadiah Total Jutaan Rupiah



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Ada kabar gembira untuk para pecinta fotografi. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung menggelar Lomba Foto Mall Pelayanan Publik berhadiah total Rp17 juta.

Lomba yang bertema ‘Bidik Makna Pelayanan Prima’ ini juga menghadirkan sesi bincang (talkshow). Selain itu, pendaftarannya juga gratis.

Sesi bincang atau talk show pada lomba ini menampilkan Dudi Sugandi dan Muhammad Shidiq. Selain itu, ada juga doorprize menarik bagi anda.

Perlu diketahui, Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung di Jalan Cianjur telah diresmikan Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Mahfud MD, Selasa, 23 Agustus 2022.

Baca Juga:

-Batas Usia Petugas KPPS Pemilu 2024 Maksimum 55 Tahun

-Pemkot Bandung Buka Penerimaan 1.261 Calon ASN Tenaga Teknis Tahun 2022

Mal ini menjadi yang ke-64 di Indonesia dan ke-8 di Jawa Barat. Beberapa kota/kabupaten yang sudah memiliki MPP di wilayah Jabar antara lain Kabupaten Subang, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bekasi, Kota Bekasi, Kota Bogor, dan Kabupaten Bandung.

Hadiah perlombaan ini dipersembahkan oleh Bank Mandiri, KPKB, Milk Life dan Kiara Artha Park.

Pendaftaran lomba masih dibuka hingga 8 Desember 2022 mendatang. Anda bisa mendaftar dengan mengetuk tautan mpp.bandung.go.id/lombafoto. Jangan sampai kelewatan, ya! **

(AA) 

Baca Juga: 

-TONTON VIDEO-VIDEO BERITAINSPIRATIF   

-Tilang Manual Dihapus, Beginilah Proses Tilang ETLE dan Cara Bayar Dendanya

-Luar Biasa! Ketua RT di Sragen Diberikan Fasilitas Rumah Dinas

-Pendaftaran PPPK Guru 2022 Dibuka, 3 Kelompok Ini Diprioritaskan

-Bantaran Sungai Cibodas Disulap Jadi RC Circuit Berskala Nasional

Berita Terkait