DKM Masjid Al Mahmudin Cisbinhar Raih Juara Turnamen Tenis Meja Se-Arcamanik

Juara pertama turnamen tenis meja dari DKM Al Mahmudin Cisbinhar usai menerima tropy dari ASW Center dan APL di GOR Garuda Sukamiskin, Minggu (29/1/2023) / Foto: Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Tim Tenis Meja Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Mahmudin Kelurahan Cisaranten Bina Harapan (Cisbinhar) Kecamatan Arcamanik berhasil meraih juara pertama turnamen tenis meja antar DKM Se-Kecamatan Arcamanik Kota Bandung setelah dalam babak final berhasil mengalahkan tim tenis meja DKM Masjid Al Hidayah Cisbinhar, pada pertandingan hari kedua yang berlangsung di GOR Garuda Jalan Pesantren RW 11 Kelurahan Sukamiskin, Minggu (29/1/2023).

Dipantau langsung Beritainspiratif.com di lokasi acara, Turnamen tenis meja antar DKM Masjid se Kecamatan Arcamanik  ini diikuti oleh 29 Tim berlangsung sejak hari Sabtu (28/1/2023).

Ketua Panitia pelaksana turnamen tenis meja Usep Dindin menyampaikan, setelah peserta mengikuti babak penyisihan di hari pertama, dari 29 tim yang mengikuti turnamen pada hari kedua menyisakan 8 tim yang melangkah ke babak 8 besar yakni:

1. DKM Baabussalam Sukamiskin

2. DKM Al Falah Sukamiskin

3. DKM Al Mahmudin Cisbinhar

4. DKM Daarul Safiatun Fatonah (DSF) A

5. DKM Al Hidayah Sukamiskin

6. DKM Daarul Safiatun Fatonah (DSF) B

7. DKM Ash Syakur

8. DKM Al Hidayah Cisbinhar

Baca Juga: Begini Cara Cek NIK Anda Sudah Terdaftar Sebagai NPWP atau Belum

Pada pertandingan hari kedua, dari 8 peserta yang melaju menyisakan 4 besar di babak final dan saling berhadapan:

Pool A:

1. DKM Al Falah Sukamiskin

2. DKM Al Mahmudin Cisbinhar

Pool B:

1. DKM Al Hidayah Sukamiskin

2. DKM Al Hidayah Cisbinhar

Baca Juga: Cek Status Kendaraan Anda Terkena Tilang Elektronik atau Tidak, Begini Caranya!

Pada pertandingan di Pool A antara DKM Al Falah Sukamiskin berhadapan dengan DKM Al Mahmudin Cisbinhar dimenangkan oleh DKM Al Mahmudin Cisbinhar.

Pada pertandingan di Pool B DKM Al Hidayah Sukamiskin melawan DKM Al Hidayah Cisbinhar dimenangkan oleh DKM Al Hidayah Cisbinhar

Pada babak final memperebutkan Juara 1 dan 2 antara DKM Al Mahmudin Cisbinhar melawan DKM Al Hidayah Cisbinhar dimenangkan oleh tim DKM Al Mahmudin dan keluar sebagai juara pertama. Sedangkan pada posisi 3 ditetapkan oleh panitia menjadi juara bersama.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Inggit Garnasih Disetujui Jadi Pahlawan Nasional

Tonton Juga: Video Pembagian Hadiah Juara Tenis Meja Antar DKM

Susunan lengkap para juara :

1. Juara pertama DKM Al Mahmudin Cisbinhar

2. Juara kedua DKM Al Hidayah Cisbinhar

3. Juara ketiga, yang merupakan juara bersama diraih oleh DKM Al Falah Sukamiskin dan DKM Al Hidayah Sukamiskin.

Sementara itu Ketua Tim Tenis meja DKM Al Mahmudin RW 08 Cisbinhar Asmi menyampaikan rasa gembiranya atas keberhasilan tim nya meraih juara pertama turnamen tenis meja antar DKM Se-Arcamanik.

“Alhamdulillah kami bersyukur dan pertandingan ini berjalan dengan fair dan baik. Dan diharapkan tahun depan silaturahmi ini dapat dilanjutkan serta kami dapat mempertahankannya,” ungkap Asmi.

“Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada sponsor utama ASW dan APL, semoga sukses apa yang diharapkan,” tutur Asmi.

Sebelumnya acara turnamen tenis meja antar DKM Masjid se Kecamatan Arcamanik  yang diikuti oleh 29 Tim dibuka pada hari Sabtu (28/1/2023) oleh Sdr.Asep Wawan dari Aswan Center (ASW) bersama Sdr.Darsono Direktur CV Anugerah Prima Lestari (APL) selaku sponsor utama turnamen tenis meja antar DKM Se-Kecamatan Arcamanik.

Baca Juga: Forum RW Pertanyakan Pembentukan Badan Adhoc, Ini Kata KPU Kota Bandung

Asep Wawan (ASW) dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa turnamen tenis meja ini merupakan ajang silaturahmi antar DKM Se-Arcamanik.

“Nantinya diharapkan silaturahmi ini tidak terbatas pada turnamen ini saja, akan tetapi dapat dilakukan pada kegiatan lainnya dalam rangka mendorong dan menggali potensi yang ada di masyarakat,” ungkap ASW dalam sambutannya.

Sementara itu dikesempatan yang sama juga hadir memberikan sambutan anggota DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama.

Aan yang juga politisi dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung menyampaikan dukungannya pada gelaran turnamen tenis meja antar DKM Se-Kecamatan Arcamanik.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan diharapkan silaturahmi ini tidak terhenti sampai disini,” pesannya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News

(YI) 

Baca Juga:

-KUHP Terbaru Ditandatangani Presiden, Download di Link Ini

-Pelat Nomor Kendaraan Akan Dipasang Chip dan QR Code

-Cara Aktivasi NIK Jadi NPWP Melalui Handphone

-Sanksi Bagi Pelaku Usaha yang Belum Bersertifikat Halal Sampai 2024

-Pemkot Bandung Akan Terbitkan Kepwal Penundaan Kenaikan Tarif Air Minum

-Penggunaan Seragam Satpam Warna Krem Sudah Berlaku

Berita Terkait