Kabaharkam Pimpin Serah Jabatan Kakorpolairud dan Kakorsabhara Baharkam Polri

Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran saat memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kakorpolairud Baharkam dan Kakorsabhara Baharkam Polri di lapangan Baharkam Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (31/10/2023) / Divisi Humas Polri


BERITAINSPIRATIF.COM - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., memimpin langsung upacara serah terima jabatan Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol. Dr. Indra Miza, M.Si. dan Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., di lapangan Baharkam Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (31/10/2023).

Dalam amanatnya, Fadil menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Irjen Pol. Dr. Indra Miza dan Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto atas pengabdiannya yang selama ini telah diberikan kepada Organisasi Polri dan khususnya pada Baharkam.

Baca Juga: 14 Pati Polri Naik Pangkat, Dankor Brimob Imam Widodo Jadi Komjen

“Suatu kebanggaan yang luar biasa bagi saya selaku Kabaharkam polri dapat menghantar senior-senior kami untuk purna dalam tugasnya dengan baik. Beliau-beliau telah membuktikan kepada kami semua bahwa untuk mencapai waktu purna adalah suatu pencapaian di institusi dengan kebanggaan, dimana tidak semua orang dapat mencapai masa purna yang baik,” ujar Fadil.

Fadil juga menyampaikan bahwa Baharkam Polri sangat beruntung mendapatkan sosok pemimpin-pemimpin seperti Irjen Pol. Dr. Indra Miza dan Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto yang dapat membawa Baharkam Polri dengan program-program yang dapat memberi manfaat nyata untuk masyarakat dalam 2 Tahun terakhir ini.

Baca Juga: Pemkot Bandung Raih Penghargaan Anugerah Media Humas 2023 dari Kemenkominfo

“Berkat beliau-beliau, Baharkam telah dibawa kearah yang mana marwah Baharkam saat ini sebagai pelindung bagi seluruh alam semesta menjadi terealisasi sehingga Baharkam polri yang mengutamakan pencegahan dapat terwujud,” sambungnya.

Diakhir kesempatan, Fadil mengucapkan selamat kepada Irjen Pol. Dr. Indra Miza dan Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto atas purnabakti dan mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk mendoakan beliau dapat menikmati masa purnabakti dengan nyaman, kembali kepada keluarga dan masyarakat dengan rasa syukur dan bangga.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kakor Jajaran Baharkam Polri, para Karo Jajaran Baharkam Polri, para Direktur Jajaran Baharkam Polri, para Kabag dan Kasubdit Jajaran Baharkam Polri, beserta seluruh staf Jajaran Baharkam Polri.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Daftar Kota Terpanas di Indonesia, Suhu Mencapai 39,4 Derajat

-Lurah Sukamiskin Berbagi Tips Keberhasilan Kepada Lurah dan Kades Kab. Kutai Kartanegara

-Satgas Darurat Sampah Kota Bandung: Yang Boleh Dibuang ke TPS Itu, Sampah Residu!

-12 RW di Kota Bandung Raih Penghargaan PROKLIM dari Kementerian LHK, Ini Daftarnya!

-Daftar Wisudawan ITB Lulus dengan Nilai IPK TERTINGGI Oktober 2023

-Terbesar Kedua di Indonesia! Bandara Kertajati Sudah Beroperasi Penuh, Ini Rutenya

Berita Terkait