Menteri ATR BPN, Kasad, dan Kepala BNSP Warga Kehormatan Korps Brimob

Kapolri Jenderal Polisi. Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan penyematan warga kehormatan Brimob kepada Menteri ATR BPN, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto, Kasad Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kepala BNSP, Kunjung Masehat, S.H.,M.M. di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Jl.Komjen Pol M.Jasin, Cimanggis,Kota Depok,Jawa Barat,Kamis,(16/11/2023) / Divisi Humas Polri


BERITAINSPIRATIF.COM - Korps Brigade Mobil (Brimob) Polri mengelar upacara peringatan HUT nya yang Ke 78 dengan mengangkat tema “Negara Aman, Menuju Indonesia Maju” yang menjadi inspektur upacara Kapolri Jenderal Polisi. Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si yang tampak mengenakan seragam Korps Brimob lengkap berwarna hitam dan baret hitam.

HUT Brigade Mobil (Brimob) Polri ini dilaksanakan secara serentak oleh jajaran kesatuan Brimob di seluruh Indonesia, kegiatan peringatan Hut Brimob ke 78 tersebut di pusatkan di Lapangan Mako Brimob Kelapa Dua, Jl.Komjen Pol M.Jasin, Cimanggis,Kota Depok,Jawa Barat,Kamis,(16/11/2023).

Dalam peringatan Hut Brimob kali ini diberikan gelar warga kehormatan Korps Brimob kepada para tokoh. Penganugerahan ini berdasarkan Petikan Nomor: KEP/357/X/2023 Tanggal 31 Oktober 2023 Tentang Pemberian Penganugrahan Warga Kehormatan Korps Brimob Polri, ditanda tangani Komadan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han yang memberikan gelar warga kehormatan (Wanhor) Kepada Pejabat Negara, Anggota TNI/Polri dan Masyarakat atas jasa jasanya dalam memberikan perhatian dan kontribusi terhadap pengembangan Korps Brimob Polri.

Baca Juga: Setiap Pasangan Capres- Cawapres, Dikawal 74 Personel Polri

Penyematan warga kehormatan Brimob tersebut disematkan kepada :

1. Menteri ATR BPN, Marsekal (Purn) Hadi Tjahjanto;

2. Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Agus Subiyanto;

3. Kepala BNSP, Kunjung Masehat, S.H.,M.M.

Baca Juga: Kapolri Lantik Dankorbrimob dan Lima Kapolda Baru

Pada kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa penganugerahan ini merupakan bentuk apresiasi atas kontribusi para tokoh tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

“Penganugerahan warga kehormatan Korps Brimob ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kontribusi para tokoh tersebut dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia,” kata Kapolri.

Kapolri juga berharap agar para warga kehormatan tersebut dapat terus memberikan dukungan dan kontribusinya bagi Korps Brimob Polri.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(Yanis) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-Terbesar Kedua di Indonesia! Bandara Kertajati Sudah Beroperasi Penuh, Ini Rutenya

-Tiket Kereta Api untuk Libur Natal dan Tahun Baru 2024 Sudah Dibuka

-Pemkot Bandung Gelar Pasar Murah di 30 Kecamatan, Ini Jadwalnya!

-Kenali, Inilah 27 NAMA JALAN BARU di Kabupaten Garut

-Pemkot Bandung Raih Penghargaan ODF 100 Persen

Berita Terkait