Direnovasi, Kantor Kelurahan Sukamiskin Pindah Sementara

Penampakan gedung baru Kantor Kelurahan Sukamiskin / Bicom-YI


Kota Bandung, Beritaispiratif.com - Kantor Kelurahan Sukamiskin akan pindah dan menempati gedung sementara yang berlokasi di Jalan Golf Barat I Nomor 1 RW 09 Kelurahan Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung.

Kepindahan Kantor Kelurahan Sukamiskin ini dilakukan mengingat Kantor utama yang berlokasi di jalan Pacuan Kuda Nomor 204 Kota Bandung dilakukan pembangunan kembali menjadi 2 tingkat yang telah disetujui oleh Pemerintah Kota Bandung.

 

Baca Juga: Pemkot Bandung akan Tertibkan Parkir Liar

Lurah Sukamiskin Sofian Ismail (tengah) didampingi Kasie Ekbang Sulaeman (kiri) dan Kasie Kesos Deni Irawan (kanan) saat ditemui Beritainspiratif.com Kamis (18/4/2024) menyampaikan bahwa kepindahan Kantor Kelurahan Sukamiskin ini dilakukan secara bertahap dan simultan.

“Insya Allah dilakukan secara bertahap mulai Jum’at 19 April 2024 dan akan terus dilakukan secara simultan dan disambung sabtu minggu depan mungkin kalau belum selesai,” ujar Lurah Sukamiskin.

Sofian Ismail menyampaikan kepindahan ke kantor sementara ini ditargetkan selesai dalam waktu seminggu dan dilanjutkan tahapan perobohan gedung lama.

“Pemindahan ke kantor sementara ini diperkirakan akan berjalan maksimal selama 1 minggu dan akan dilanjutkan perobohan kantor,” ujarnya.

“Gedung Kantor Kelurahan Sukamiskin Sementara akan berlokasi di Jalan Golf Barat I Nomor 1 RW 09 Kelurahan Sukamiskin,” tambahnya.

Baca Juga: DP3A Kota Bandung Buka Layanan Kekerasan Perempuan dan Anak, Hubungi 2 Kanal Ini

Lurah Sukamiskin menjelaskan bahwa pembangunan gedung Kantor Kelurahan Sukamiskin di Jalan Pacuan Kuda Nomor 204 Kota Bandung akan berlangsung selama 6  bulan.

“Pembangunan berlangsung selama 6 bulan dan akan dimulai bulan Mei 2024, jika tidak ada hambatan,” jelas Lurah Sukamiskin Sofian Ismail.

Ditambahkan Lurah Sukamiskin, dalam pembangunan Kantor Kelurahan Sukamiskin tersebut keberadaan taman dan rumah maggot akan dipertahankan.

“Kalau taman dan rumah maggot tetap dipertahankan, mengingat area dan lokasi tersebut merupakan lahan RTH (Ruang Terbuka Hijau) dan program Pemkot Bandung,” tambahnya.

“Bangunan baru nantinya berada di lokasi bangunan lama,” tegasnya.

Tonton Juga: Lokasi Kantor Kelurahan Sukamiskin Sementara

Diharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Sukamiskin yang membutuhkan layanan dan unsur unsur terkait lainnya agar mengetahuinya.

ALAMAT KANTOR KELURAHAN SUKAMISKIN

Alamat Lama (Direnovasi/Pembangunan Baru)

Jalan Pacuan Kuda Nomor 204 Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung

Alamat Baru (Sementara)

Jalan Golf Barat I Nomor 1 RW 09 Sukamiskin Kecamatan Arcamanik Kota Bandung

(Samping lapangan tenis Jalan Raya Arcamanik Endah)

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

Berita Terkait