Bandung Great Sale 2024: Grab dan Gojek Berikan Diskon dan Voucher Spesial



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214 tahun 2024, Bandung Great Sale 2024 semakin memikat dengan hadirnya diskon besar dari dua aplikasi layanan transportasi dan makanan terkemuka di Indonesia.

Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana dalam keterangan resminya, Senin 9 September 2024 mengungkapkan Grab dan Gojek menawarkan diskon spesial untuk layanan transportasi dan makanan, Bandung Great Sale 2024 semakin hemat dan nyaman bagi pengunjung.

"Selama Bandung Great Sale 2024, Grab memberikan diskon hingga 80 persen untuk layanan GrabBike, memudahkan mobilitas pengunjung di sekitar lokasi acara," terang Yayan

"Selain itu, GrabFood juga menawarkan potongan harga serupa, memungkinkan pengunjung menikmati berbagai hidangan lezat dengan harga terjangkau," tambahnya.

Baca Juga: Hari Jadi 214: Rumah Sakit, Laboratorim dan Apotik di Bandung Beri Diskon 80 Persen

Sedangkan Gojek turut meramaikan Bandung Great Sale 2024 dengan menghadirkan kode voucher dan merchandise eksklusif. Terdapat 214.000 voucher Goride, GoCar, dan GoFood yang siap dibagikan.

Pengunjung dapat menikmati perjalanan dan makanan favorit dengan harga miring, menjadikan pengalaman Bandung Great Sale 2024 lebih menyenangkan.

Diskon dari Grab dan Gojek berlaku selama periode 13-15 September 2024 dengan kuota terbatas. Pengguna harus memasukkan kode promo yang tersedia di aplikasi masing-masing untuk menikmati potongan harga. Diskon ini berlaku di seluruh wilayah Kota Bandung yang tercakup oleh layanan Grab dan Gojek.

Baca Juga: Tarif Ruas Tol Dalam Kota Akan Dilakukan Penyesuaian

Untuk menikmati layanan transportasi atau makanan dengan diskon yang sudah diterapkan oleh grab dan gojek syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan segala penawaran menarik ini, Bandung Great Sale 2024 siap memberikan pengalaman berbelanja yang hemat dan seru. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati diskon besar-besaran dan dapatkan merchandise eksklusif selama acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi Bandung Great Sale 2024, Gojek dan Grab atau ikuti akun media sosial resmi Pemerintah Kota Bandung. Selamat berbelanja! **

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait