Daftar Pemenang Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias HJKB ke-214 Kota Bandung

Para pemenang lomba foto dan video Kendaraan Hias HJKB ke-214 Kota Bandung / Diskominfo Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Pawai Kendaraan Hias Sukses Digelar dan telah membawa dampak Positif bagi Pelaku Usaha Seni di Kota Bandung.

Acara ini tidak hanya menjadi tontonan menarik, tetapi juga mendukung perkembangan industri kreatif di Bandung.

Berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan korporasi berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menghias kendaraan mereka.

Peserta Pawai Kendaraan Hias ini tidak hanya dari Kota Bandung saja, melainkan juga kota dan kabupaten lainnya. Tercatat terdapat 91 kendaraan hias telah mengikuti pawai ini.

Selain dari OPD dan Kewilayahan, tampil juga kendaraan dari Kota/Kabupaten lainnya seperti Kabupaten Indramayu, Kota Sukabumi, hingga Provinsi DKI Jakarta.

Selain itu, ada juga penampilan kendaraan hias dari unsur swasta seperti Cihampelas Walk, hingga Bolu Susu Lembang.

Suksesnya acara tersebut, telah memberikan peluang bagi seniman untuk berkarya dan meningkatkan pendapatan setelah masa sulit akibat pandemi.

Baca Juga: Kecamatan Rancasari Juara Umum Pawai Kendaraan Hias HJKB ke-214

Salah satu pelaku seni, Kang Bono, pemilik "Sanggar Olah Seni" di Babakan Siliwangi, mengungkapkan rasa syukur atas tingginya permintaan jasa dekorasi kendaraan hias.

"Alhamdulillah, berkat pawai ini, banyak OPD dan perusahaan yang memesan jasa kami. Ini sangat membantu ekonomi kami," ujarnya.

Keberhasilan Pawai Kendaraan Hias menunjukkan kolaborasi antara pemerintah, korporasi, dan pelaku seni dapat mendorong perkembangan ekonomi kota.

Dengan antusiasme yang tinggi, diharapkan pawai ini akan terus menjadi bagian penting dari perayaan Hari Jadi Kota Bandung di masa depan.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias

Dikutip akun instagram @humas_bandung minggu, 22 September 2024 telah diumumkan para pemenang Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias HJKB ke-214 Kota Bandung.

"Selamat kepada para pemenang Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias Kota Bandung dalam rangka Hari Jadi ke-214 Kota Bandung" tulis @humas_bandung.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Dukung Penuh Dibukanya Exit Tol Km 149, Proyek BIUTR hingga Flyover Ciroyom

Berikut pemenang Lomba Foto dan Video Pawai Kendaraan Hias HJKB ke-214 Kota Bandung

Nama: Andaru Firmansyah

Juara Lomba Foto: @Fotonya_Andaru

Nama: Rahmat Mulyana

Juara Lomba Video: @rmulyana_

Nama: Nur Azizah

Juara Favorit: @zedhael76

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Berita Terkait