Jaman Serba Digital, Model Rambut pun Kini Dapat Dilihat Secara Online



Bandung, Beritainspiratif.com-Pernahkah Anda potong rambut di bawah pohon beringin, atau di kios pangkas rambut? tentu akan terasa berbeda jika Anda menggunakan jasa kepster atau pemotong rambut yang ada di barbershop.

Nah Bandung adalah salah satu kota, sekitar tahun 70 an memiliki banyak kios cukur.

Berbeda dengan sekarang, tepatnya di tahun 2010-an barbershop mulai menunjukkan eksistensinya.

Barbershop di Bandung kini semakin banyak dan beragam. Salah satu barbershop di Bandung yang bisa Anda jadikan pilihan adalah The Trust Babershop.

Di Trust Barbershop ini tidak hanya tempat cukur rambut gaya hits zaman sekarang, namun juga bisa menjadi solusi untuk Anda yang bingung mencari model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah.

Seperti yang Anda ketahui, bentuk wajah tiap orang tentu berbeda-beda sehingga model rambut pun harus disesuaikan dengan bentuk wajah.

The Trust Barbershop ini adalah salah satu tempat pangkas rambut yang sudah profesional. Terletak di Bandung Timur, yakni di Komplek Bumi Panyileukan J4 nomor 06 yang berada di Keluruhan Cipadung Kidul, di Kecamatan Panyileukan ini menjadi satu dari sekian banyak barbershop di Bandung yang sudah terbukti kualitasnya.

Tidak usah khawatir, di The Trust Barbershop memperkerjakan kepster dan penata gaya rambut yang sudah profesional sehingga hasilnya akan lebih keren dan tentunya sesuai model yang Anda inginkan.

The Trust Barbershop tempatnya pangkas rambut untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua sekalipun.

Untuk melihat-lihat contoh gaya rambut di The Trust Barbershop, Anda bisa mengintip lewat akun sosial medianya.

Atau jika ingin mendapatkan lebih banyak infonya bisa melalui www.thetrustbarbershop.com, atau bisa melalui IG @thetrust.id, Line @thetrust.id atau bisa melihat contoh model rambut di akun Youtube yaitu THE TRUST ID.

Nah untuk Anda yang tidak punya banyak waktu bisa booking online melalui Barber App dengan mendownload aplikasinya terlebih dahulu di http://barberapps.id/

Percayakan potong rambut dengan berbagai gaya rambut keren hanya di The Trust Barbershop.

 

Barbershop di Bandung yang sudah terpercaya dan berkualitas.

Ayo segera booking online melalui Barber App untuk mendapatkan berbagai keistimewaan di The Trust Barbershop. (Dudy)

Berita Terkait