Agus Martowardojo Menambah Deretan Pegawai BI Menjadi Pengurus RW



Jakarta, beritainspiratif.com - pada hari Kamis 24/5/2018 Perry Warjiyo resmi menjadi Gubernur Bank Indonesia (BI) periode 2018-2023 menggantikan Agus Martowardojo.

Perry Warjijo dilantik di Mahkamah Agung RI. berdasarkan surat Keputusan Presiden RI Nomor 70/P/2018 tanggal 16 April 2018.

Dengan adanya Gubernur BI yang baru, maka rencananya Agus Martowardojo akan menfokuskan tugasnya sebagai wakil ketua RW sebagaimana dilansir viva.co.id. (9/3/2018)

Sebelumnya Agus M pernah menjabat sebagai ketua RW semasa menjadi menteri keuangan.

lebih lanjut menurut Agus, perannya sebagai wakil ketua RW akan memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan perumahannya. Hal ini didasari atas pengalamannya sebagai ketua RW di lingkungan yang sama saat menjadi menkeu 2010-2013.

Sewaktu ketua RW, Agus M telah melakukan perubahan yang dimulai dari ketertiban, kebersihan lingkungan hingga kenyamanan lingkungan.

dan tentunya isu-isu tersebut kami tangani, untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik lagi.

Disisi pengamanan dan kebersihan, kata Agus, saat ini mereka telah memakai seragam dan dibekali handy talky.

Menurut Agus M apapun tugas kita, jika kita bekerja dengan hati, komitmen serta rasa sayang terhadap pekerjaan, semua sama saja.

Meskipun beberapa pensiunan BI telah banyak yang merasakan tugas sebagai pengurus RW, namun tidaklah banyak pejabat publik selevel Agus S. yang memiliki waktu dan bersedia menjadi pengurus RW, yang tentunya ini merupakan ibadah sosial di masyarakat.

(Yanis)

Berita Terkait