PT Pos Kenalkan VP Marketing Corporate Communication, Manajer Public Relations dan Communication Media Baru



BANDUNG. Dalam rangka perkenalan VP Marketing Corporate Communication, Manajer Public Relations dan Communication Media yang baru yaitu Djoko Suhartanto, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar Media Gathering, yang bertempat di Villa Kahuripan Ujung Berung Kota Bandung, Minggu (8/10).

Kegiatan ini diikuti oleh Wartawan Ekonomi dari berbagai media yang berada di Bandung dan seluruh jajaran Marketing Corporate Communication, Manajer Public Relations dan Communication Media.

Media Gathering ini juga diisi oleh berbagai kegiatan yang menarik diantaranya ialah lomba memancing dan mendapatkan ikan merah, lomba memasak ikan, lomba memukul kendi, lomba memasukan jeruk ke dalam celana, hiburan, dan juga berbagai doorprize yang telah disiapkan oleh PT Pos Indonesia.

Vice President (VP) Marketing Corporate Communication, Manajer Public Relations dan Communication Media Djoko Suhartanto mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antar PT Pos dan wartawan di Kota Bandung untuk menciptakan kerjasama yang lebih erat

"Sehingga kedepan sinergi yang akan dibangun mampu memberikan informasi atau edukasi kepada masyarakat, bahwa PT Pos Indonesia akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Djoko.

Antusiasme wartawan dan para jajaran PT Pos dalam kegiatan media gathering ini memberikan semangat kekeluargaan dan semangat pelayanan kepada masyarakat.

Dengan demikian wartawan dan PT Pos Indonesia bekerjasama tanpa henti memberikan informasi dan layanana yang terbaik untuk masyarakat Indonesia. (usr)

Berita Terkait