50 General Manager Hotel se- Jabar Hadiri Rakerda IHGMA



Bandung, Beritainspiratif.com-Sekitar 50 orang General Manajer Hotel se-Jawa Barat menghadiri Rakerda Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) di Galeri Ciumbuleit Hotel Bandung, Sabtu (17/3).

Rakerda ini dihadiri General Manager anggota dari IHGMA Jawa Barat, baik dari hotel bintang maupun non bintang serta Dewan Kehormatan DPP IHGMA.

Ketua BPD PHRI Jawa Barat  Herman Muchtar secara resmi membuka acara tersebut bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat Hj. lda Hernida.

Dalam Rakerda tersebut ketua IHGMA Chapter Jabar Iwan Rismawardani memaparkan kegiatan Refleksl satu tahun di tahun 2016-2017 serta dibahas rencana kerja kedepan.

Rancangan kerja masing masing dlvisi untuk tahun 2018 lni,  kemudian ditutup dengan Sidang Pleno.

"IHGMA merupakan wadah komunikasi para pimpinan tertinggi disebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma bhakti sesual dengan profesl dan keahlian masing-masing juga menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan daya saing di pasar global," kata Iwan.

Sampai saat ini timpal Iwan,  IHGMA Jabar yang dikukuhkan 14 Januarl 2017 lalu telah beranggotakan 75 orang para General Manager di kota-kota besar Jawa Barat. (Dudy)

Berita Terkait