Pagi Ini Cabup Maman Blusukan ke Pasar Maja



Majalengka, Beritainspiratif.com – Kandidat Bupati Majalengka, Maman Imanulhaq, membuka serangkaian kegiatan kamapanyenya pada Selasa (20/3) dengan blusukan ke Pasar Maja, Kecamatan Maja, Majalengka.

 

Calon bupati nomor urut 1 itu dijadwalkan tiba di pasar pukul 10 .00 WIB.

Seperti biasa, Maman Imanulhaq akan menyapa pengunjung pasar dan para pedagang.

 

Di dalam pasar, bisa saja tiba –tiba ia membeli sesuatu dan berdialog dengan penjualnya.

Yang sudah – sudah, kehadiran mantan anggota DRR RI itu membuat para pengunjung pasar, utamanya kaum perempuan, ‘heboh.’

 

Ada yang berebut bersalaman, ada pula yang minta foto bersama. Tak jarang ia mesti berhenti cukup lama di sebuah kios atau lapak, lantaran harus menampung curhatan pedagang.

 

Kang Maman, panggilan akrabnya, rencananya berada di Pasar Maja sekitar satu jam.

 

Selanjutnya ia menuju Desa Harmanah, Kecamatan Banjaran untuk menyapa warga dan bertemu dengan tokoh masyarakat setempat.

 

Setelah itu, Kang Maman akan tatap muka dengan tokoh dan masayarakat Dusun Cilombang, Desa Kareo, masih di Kecamatan Banjaran.

 

Menurut Ustad Anwar, tokoh masyarakat setempat, tak kurang dari seratus orang siap menyambut kedatangan calon bupati nomor urut 1 itu.

 

Menjelang sore, Kang Maman bergeser ke atas, ke Kecamatan Talaga untuk meresmikan Rumah Relawan PUMA (Perempuan Maju).

 

PUMA adalah salah satu kelompok relawan pro Kang Maman dan Kang Jefry yang fokus menyasar pemilih perempuan.

 

Menurut penanggung jawab acara, Vevi, peresmian Rumah Relawan PUMA akan dihadiri ratusan orang volunteer perempuan yang siap menggalang suara untuk pasangan Maman –Jefry.

 

Pada petang hari, Kang Maman menyudahi kampanye dengan berziarah ke Makam Syech Abdul Majid di Desa Lempuyang, Kecamatan Talaga.

(Yones)

Berita Terkait