Piala Menpora 2021 Persib Boyong 23 Pemain ke Sleman

Foto: Persib.co.id


Bandung, Beritainspiratif.com - PERSIB berkekuatan 23 pemain untuk melakoni babak kualifikasi Grup D Piala Menpora 2021. Di grup itu, Pangeran Biru akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. 

Tim bertolak dari Graha PERSIB, Jl. Sulanjana Kota Bandung, Senin 22 Maret 2021 pagi dengan menumpang dua bus. Sebelum keberangkatan, para pemain, pelatih dan ofisial tim lebih dulu menjalani tes antigen.

"Sebelum berangkat, kami melakukan tes antigen dipimpin oleh tim medis klub, dr. Rafi untuk memastikan mereka yang berangkat ini sehat dan aman dari virus (hasil menyatakan tim negatif)," kata pelatih PERSIB, Robert Alberts menjelang keberangkatan.

Selain tes, tim juga menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 selama di perjalanan. Karena itu, Robert menyebut tim asuhannya hanya akan menepi dari perjalanan sebanyak tiga kali, untuk diisi dengan beristirahat dan beribadah.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik. Kami menyediakan makanan di dalam bus dilengkapi dengan toilet, juga banyak ruang agar setiap pemain tidak berhimpitan. Kami hanya berhenti tiga kali selama perjalanan, dua kali untuk makan dan sekali untuk beribadah," jelasnya. 

Baca Juga: Digital Bisnis Forum di Bali: Jabar Siap Jadi Percontohan HPN Go Digital

Terlihat, striker Wander Luiz sudah bergabung bersama tim. Sedangkan kapten tim, Supardi untuk saat ini masih menjalani kursus kepelatihan lisensi B PSSI Diploma hingga awal April mendatang, dan Gian Zola Nasrulloh yang masih menjalani pemulihan. 

Daftar Pemain PERSIB di Piala Menpora:

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bayangkara. 

Belakang: Nick Kuippers, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Bayu M. Fiqri, Zalnando, Henhen Herdiana, Mario Jardel, Ardi Idrus.

Gelandang: Dedi Kusnandar, Saiful, Abdul Aziz, Beckham Putra Nugraha, Febri Hariyadi, *Farshad Noor, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani. 

Penyerang: Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Wander Luiz, Frets L. Butuan. 

Sementara pemain asal Argentina Farshad Noor akan menyusul dan masih menjalani karantina di Jakarta.

Yanis

Sumber: Persib.co.id.

Baca Juga: Rumah-murah-Rp200-juta-dekat-gor-persib-GBLA dan Stasiun Kereta Cepat Tegalluar

Berita Terkait