Pemkot Bandung akan Terus Berikan Layanan Prima untuk Warga

Plt Wali Kota Bandung saat mengikuti Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegerasi Kepala Daerah Se-Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis (10/3/2022) / Humas Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus memberikan layanan terbaik untuk warga.

Plt. Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memastikan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan terus memberikan layanan terbaik untuk warga.

Hal itu sesuai pesan Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) pada Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegerasi Kepala Daerah Se-Jawa Barat. Acara ini diselenggarakan di Gedung Sate, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi Lantik Kepala Otorita IKN Baru

Acara tersebut dihadiri oleh Nawawi selaku Pimpinan KPK, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Sekretaris Daerah Jawa Barat Setiawan Wangsaatmadja, Kepala Daerah (Wali Kota dan Bupati) Se-Jawa Barat, Ketua Perwakilan BPKP Jawa Barat, Tim Kosrup KPK, dan perwakilan dari Kemendagri, Teguh Narutomo.

"Kita akan terus berinovasi dalam ikhtiarnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengingatkan, buah kemajuan bangsa Indonesia adalah demokrasi. Para kepala daerah, khususnya yang berada di Jawa Barat adalah hasil dari demokrasi itu sendiri.

Baca Juga: Pesan Presiden Kepada Kepala Otorita IKN: Jadikan NUSANTARA Percontohan Dunia

Oleh karenanya, ia berpesan agar para Kepala Daerah jangan sampai salah dalam mengambil keputusan.

“Karena ini kita pengambil keputusan, saya titip jangan salah ambil keputusan. Rakyat memilih kita, pemimpin harus amanah dan memberi perubahan,” pesannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan BPKP Pusat, Mulyana mengapresiasi acara ini. Menurutnya, salah satu kenikmatan luar biasa yang dimiliki kita saat ini ialah kenikmatan integritas.

Ia juga menyampaikan intruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, yakni jangan menerima uang dari siapapun yang bukan haknya.

“Jika kita secara terbuka berkomitmen untuk tidak memerimanya, maka kasus (korupsi) di Jawa Barat tak akan terjadi lagi,” pesannya.

(RV)

Baca Juga:  

Berita Terkait