KEREN! Satlantas Polres Tangsel Siapkan Pom Mini Gratis Bagi Pemudik

Pom Mini Bagi Pemudik Kehabisan BBM di Pospam Bitung / dok. Polres Tangsel


Beritainspiratif.com - Dalam rangka operasi ketupat jaya 2022 Polres Tangerang Selatan mendirikan sembilan (9) pos pengamanan (pospam) salah satunya adalah pospam bitung.

Guna melayani pemudik, Pospam Bitung membuat terobosan dengan menyediakan Pom Mini yang diinisiasi oleh Sat Lantas Polres Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. saat memantau arus mudik di Pospam Bitung, Kamis (28/4/2022)

“Di Pospam Bitung kami sediakan Pom Mini untuk melayani masyarakat yang mudik”terang AKBP Sarly Sollu.

Baca Juga: LEBARAN! DLH Kota Bandung Turunkan 1.500 Petugas Kebersihan dan 111 Armada

“Pom Mini di perioritaskan bagi pemudik yang kehabisan bensin, atau pemudik yang indikator bensin di kendaraanya sudah menyala atau mendekati habis bensin”lanjutnya.

Tidak hanya motor, pemudik yang menggunakan mobil pun jika kehabisan BBM bisa mengisi cuma-cuma di pom bensin mini yang disiapkan Polres Tangsel ini.

"Bensin yang diberikan 2 liter untuk motor dan 5 liter untuk mobil. Karena kapasitasnya juga terbatas, diharapkan cukup sampai ke pom bensin terdekat untuk pemudik melakukan pengisian BBM kembali," katanya.

Baca Juga: 3 Usulan Calon Daerah Otonomi Baru di Jawa Barat Disetujui DPRD

Pom bensin mini ini disiagakan selama Operasi Ketupat Jaya 2022. Setiap harinya disediakan 100 liter bensin.

Dalam pemantauan arus mudik yang dilakukan bersama Wakapolres Tangsel tersebut, Kapolres Tangsel juga menghimbau kepada para pemudik yang melintas di sekitar Pospam Bitung untuk selalu berhati hati dala perjalanan dan apabila mengantuk berhenti untuk istirahat.

(YI) 

Baca Juga: 

Berita Terkait