3000 Merah Putih Dibagikan ke Masyarakat Perbatasan Kab. Keerom

Ilustrasi / Foto: ANTARA


BERITAINSPIRATIF.COM - Dalam rangka menyambut HUT ke 77 RI tahun 2022, Pemda Kab. Keerom mendukung 3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC untuk dibagikan kepada masyarakat di perbatasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Jumat (12/9/2022).

Baca Juga: Balap Sepeda Bertajuk Cycling de Jabar 2022 Digelar di Kawasan Geopark Ciletuh

Dukungan bendera yang diberikan oleh Pemda Kab. Keerom merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI dengan pemerintah daerah dalam memeriahkan HUT ke77 Kemerdekaan RI .

Baca Juga:

-PEMILU 2024: Honor Petugas PPS-KPPS Naik, Ini Rincian & Besarannya

-DUKCAPIL: Boleh 1 Alamat Rumah Ada 2 Kartu Keluarga, Simak Penjelasannya

-Presiden Anugerahkan Tanda Kehormatan Kepada Maestro Jaipong Gugum Gumbira

“Kami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC sangat mengapresiasi dukungan pemerintah Kab. Keerom yang selalu mendukung pelaksanaan tugas Satgas dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah. Dalam momentum HUT ke 77 RI untuk memelihara jiwa nasionalisme masyarakat di perbatasan, dukungan bendera dari Pemda Kab. Keerom akan dilaksanakan pemasangan bendera di halaman rumah masyarakat, ” ujar Dansatgas.

Trisiswanda Indra Sekda Kab. Keerom mewakili Bupati Kerrom mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 126/KC yang telah berkolaborasi dengan Pemda Kab. Keerom untuk memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI dengan mendistribusikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat di perbatasan. (Dispenad)

(YI)

Baca Juga: 

Berita Terkait