Karya Bhakti TNI, Kodim 0618/Kota Bandung Lakukan Pengaspalan Jalan di Karang Pamulang

Kodim 0618/Kota Bandung saat melakukan pengaspalan jalan dalam kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2023 di Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandala Jati wilayah Koramil 1810/ Arcamanik, Kota Bandung, hari ini Jum’at (8/9/2023).


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Kodim 0618/Kota Bandung menggelar Karya Bhakti TNI Tahun 2023 yang berlangsung di Kelurahan Karang Pamulang, Kecamatan Mandala Jati wilayah Koramil 1810/ Arcamanik, Kota Bandung, hari ini Jum’at (8/9/2023).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel bersama yang di Pimpin oleh Kasdim 0618/Kota Bandung  Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos mewakili Dandim 0618/Kota Bandung  Kolonel Infantri Donny I Bainuri.S, Hub, Int, M.A.S.S.S. 

 

Baca Juga: Patroli Gabungan Bakal Pantau Warga Kota Bandung yang Bakar Sampah dan Buang ke Sungai

Dalam Apel pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0618/Kota Bandung tersebut, Dandim 0618/Kota Bandung  dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos menyampaikan kegiatan ini mengambil tema "Tingkatkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Menyongsong Indonesia Maju". 

Dandim 0618/Kota Bandung menyampaikan bahwa Karya bhakti diisi dengan kegiatan pengaspalan jalan sepanjang 400 meter dengan lebar 1 1/2 meter dan diharapkan dapat dilaksanakan se maksimal mungkin.

“Ini agar hasilnya nanti kemanfaatannya bisa dirasakan langsung oleh warga masyarakat sekitar,” ujarnya.

 

Baca Juga: Profil Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin, Lahir di Cirebon Besar di Bandung

Dikesempatan yang sama Camat Mandala Jati Yati Sri Sumiati,S.Ap., M.M mewakili warga sangat berterima kasih  kepada Koramil 1810/Arcamanik- Kodim 0618/Kota Bandung yang telah melaksanakan kegiatan karya bhakti pengaspalan jalan di wilayahnya.

“Mudah mudahan ini akan menambah income dan menaikan taraf hidup serta ekonomi warga kami di Kecamatan Mandala Jati khusus nya di Kelurahan Karang Pamulang,” ungkapnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0618/Kota Bandung Kolonel Infantri Donny I Bainuri.S, Hub, Int, M.A.S.S., yang di wakili oleh Kasdim 0618/Kota Bandung  Para Pasi, Para Danramil, Para Babinsa serta Sekcam Mandala Jati, Lurah Karang Pamulang, Polsek Antapani, Bhabinkamtibmas, Linmas, Ketua RW, RT dan Tokoh Masyarakat di wilayah tersebut.  

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

Baca Juga:

-Berita Liputan Lainnya di Video Youtube Bicom

-SUKAMISKIN Juara 2 Lomba Kelurahan Tingkat NASIONAL Tahun 2023

-Mahasiswa Tidak Wajib Skripsi Lagi, Ini Aturan Barunya

-Mulai 1 September Dibuka Kembali, Inilah Aturan Pembuangan Sampah ke TPA Sarimukti

-Ketua DPRD Kota Bandung Apresiasi Penanganan Sampah di Sukamiskin

-Pemerintah Resmi Buka Pendaftaran Seleksi CALON ASN Mulai 17 September 2023

-Mulai 1 September Naik Kereta Cukup SCAN WAJAH, Begini Caranya!

-Profil Pj. Gubernur Jabar Bey Machmudin, Lahir di Cirebon Besar di Bandung 

Berita Terkait