Gandeng BNN, Sebanyak 537 ASN Pemkot Bandung Ikuti Tes Urine

Sebanyak 537 ASN Pemkot Bandung saat menjalani tes urine di lingkup kantor Jalan Cianjur, Kota Bandung. Selasa 23 Juli 2024 / Humas Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Sebanyak 537 ASN di lingkungan Pemkot Bandung menjalani tes urine. Mereka terdiri dari 229 ASN Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi (Disciptabintar), 226 ASN Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM), dan 82 ASN Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Tes Urine ini merupakan kerjasama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung. berlangsung di lingkup kantor Jalan Cianjur, Kota Bandung.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan menyebut, kegiatan ini merupakan rangkaian pembinaan pegawai yang digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam rangka menjaga performa ASN saat bertugas melayani masyarakat.

Baca Juga: BNN Kota Bandung Bangun Gedung Rehabilitasi Narkoba PERTAMA di Jabar

“Kami ingin megingatkan rekan-rekan ASN, disiplin dan integritas menjadi bagian penting dalam menjalankan tugas,” ujar Dharmawan, Selasa 23 Juli 2024.

“Kami berharap, rekan-rekan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat dalam kondisi prima. Memberikan pelayanan harus dalam keadaan sehat jasmani rohani,” katanya menambahkan.

Baca Juga: Anak Berprestasi BILQIS PRISCILLA Siswi SMPN Cimahi, Wakili JABAR ke Tingkat Nasional

Di kesempatan yang sama, Kepala BKPSDM Kota Bandung, Adi Junjunan Mustafa mengatakan, kegiatan pembinaan ini sudah rutin diselenggarakan Pemkot Bandung.

Adi mengungkapkan, target tes urine di lingkup Pemkot Bandung pada 2024 menyasar sebanyak 1.500 ASN. Dalam hal ini, BKPSDM Kota Bandung akan bekerja sama dengan BNN Kota Bandung.

“Tidak kami umumkan. Kami ingin (tes urine) digelar apa adanya. Outcomenya para pegawai dapat memberikan pelayanan yang prima, siap menjadi pelayan publik yang baik, serta menjaga kehormatan ASN,” kata Adi. 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

-Pemakaman di Kota Bandung Tak Perlu Datang ke TPU! Cukup Daftar via Aplikasi SIMPELMAN

-'Bandung Great Sale' Diskon hingga 80 Persen dan Pawai Kendaraan Hias Bakal Hadir di Kota Bandung

Berita Terkait