Ayo Meriahkan Pawai Kendaraan Hias HJKB 214, Catat Inilah Rutenya!



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka kemeriahan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, Pemkot Bandung akan menggelar Pawai Kendaraan Hias yang berlangsung di pusat Kota Bandung pada hari Minggu,15 September 2024, yang akan dilaksanakan mulai pagi hari pukul jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

Rutenya, mulai dari Gedung Sate hingga Balai Kota Bandung, dengan melintasi:

-Start di Gedung Sate (Jalan Diponegoro),

- Dago,

- Simpang Riau Merdeka,

- BIP Jalan Merdeka,

- Balai Kota (Jalan Wastukancana).

Dalam pawai kendaraan hias tersebut, terdapat 3 cek poin utama yakni: di Gedung Sate, BIP, dan panggung penilaian di Balai Kota.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Harapkan Pawai Kendaraan Hias HJKB 2024 Mendunia

Pemkot Bandung menyampaikan permohonan maaf apabila pada 15 September 2024 mendatang, akan ada sejumlah rekayasa lalu lintas di titik-titik berlangsungnya pawai.

Meski begitu, Pemkot Bandung mengundang seluruh masyarakat dan wisatawan untuk memeriahkan Pawai Kendaraan Hias sebagai rangkaian HJKB 214.

Ada pun pengaturan lalu lintas melibatkan 53 petugas Dishub Kota Bandung dan 33 petugas Kepolisian yang akan tersebar di 18 titik persimpangan.

Baca Juga: HJKB 214: Sejumlah Toko Swalayan, Mall dan Restoran Berikan Diskon Hingga 80 Persen

Sebagai informasi, acara ini menyasar segmen masyarakat Kota Bandung, wisatawan nusantara dan mancanegara, serta pecinta seni budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.

Selain pawai kendaraan hias, acara puncak HJKB 214 juga bakal dimeriahkan oleh fashion show serta acara hiburan. Anda dapat memperbarui informasi kegiatan ini melalui kanal media sosial Disbudpar Kota Bandung dan Humas Kota Bandung.**

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait