3 Pasar Tradisional Kota Bandung Jadi Tempat Nongkrong Asyik Kawula Muda



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Pasar tradisional bisa menjadi tempat untuk mencari bahan kebutuhan pokok kaum ibu. Tetapi di Kota Bandung, pasar tradisional telah menjadi tempat nongkrong anak muda.

Terdapat 3 pasar tradisional yang menjadi tempat kuliner kawula muda yakni, pasar Kosambi, Pasar Cihapit dan Pasar Gedebage.

Pasar Kosambi

Pasar Kosambi mulanya secara keseluruhan adalah pasar tradisional biasa. Namun beberapa pemuda membuat sebuah ruang kreatif tempat nongkrong anak muda Kota Bandung, bernama The Hallway Pasar Kosambi.

Pasar tradisional bisa menjadi tempat untuk mencari bahan kebutuhan pokok kaum ibu. Tetapi di Kota Bandung, pasar tradisional telah menjadi tempat nongkrong anak muda.

Terdapat sekitar 140 toko yang menawarkan produk industri kreatif mulai fashion, kuliner, musik, kerajinan tangan, sampai otomotif.

Pasar ini berada di Jalan Ahmad Yani No.221-223, Kebon Pisang, Sumur Bandung, Kota Bandung.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemenang Sayembara Desain 5 Taman Tematik di Kota Bandung

Pasar Cihapit

Lokasi lainnya yaitu Pasar Cihapit. Pasar yang berada di Jalan Cihapit, telah menjelma menjadi salah satu surga kuliner di Kota Bandung. Di sini terdapat Nasi Rames Emak Eha, Surabi Cihapit, Lotek Cihapit, Kupat Tahu Galunggung, Gorengan Cihapit dan Awug.

Baca Juga: Ketua MWA ITB: Rektor Baru Perlu Terjemahkan 3 Tema Strategis Ini

Di samping itu juga terdapat kedai kopi Los Tjihapit yang hampir tidak pernah sepi pengunjung. Kamu hanya perlu eksplor lebih dalam Pasar Cihapit untuk menemukan kuliner.

Pasar Gedebage

Selain kuliner, ada juga Pasar Gedebage yang telah menasional. Di Pasar Gedebage kamu bisa belanja pakaian thrifting. Di sini pengunjung bisa menemukan beragam pakaian branded dengan harga miring.

Dilansir dari berbagai sumber, sedikit tips untuk belanja di Pasar Gedebage, kamu perlu teliti dan sabar saat memilih pakaian thrift yang berkualitas.**

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait