HJKB 214: Pemkot Bandung Ajak Mahasiswa Bandung Jadi Volunteer Pawai Kendaraan Hias



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota Bandung menggelar Pawai Kendaraan Hias merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB 214) yang akan diselenggarakan pada 15 September 2024 mendatang.

Untuk menyukseskan gelaran tersebut, Disbudpar Kota Bandung mengajak seluruh mahasiswa di Kota Bandung untuk dapat bergabung dalam Kemeriahan Pawai Kendaraan Hias dengan menjadi volunteer pada acara tersebut.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Harapkan Pawai Kendaraan Hias HJKB 2024 Mendunia

"Bagi kalian mahasiswa/i dari seluruh perguruan tinggi di Bandung, Disbudpar Kota Bandung mengajak teman-teman untuk menjadi bagian dari Volunteer Pawai Kendaraan Hias 2024," seperti yang tertulis dalam keterangan di Instagram resmi Disbudpar Kota Bandung.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), Volunteer atau sukarelawan adalah orang atau sekelompok orang yang menolong, melibatkan komitmen untuk membantu secara spontan individu, keluarga, masyarakat dalam memecahkan masalah permasalahan sosial tanpa mengharapkan keuntungan.

Baca Juga: Ayo Meriahkan Pawai Kendaraan Hias HJKB 214, Catat Inilah Rutenya!

Bagi yang tertarik untuk menjadi volunteer yuk siapkan beberapa persyaratan sebagai berikut:

1. Mahasiswa aktif
2. Aktif dalam kegiatan non akademik (organisasi dan volunteer)
3. Memiliki ketertarikan pada bidang komunikasi dan event
4. Berkomitmen mengikuti seluruh rangkaian kegiatan
5. Mengirimkan CV/Portofolio
6. Screen shot bukti follow Instagram @disbudpar.bdg.

Bagi para volunteer yang lolos akan mendapatkan berbagai benefit mulai dari t-shirt, e sertifikat dan kesempatan berjejaring dengan berbagai kalangan.

Baca Juga: Catat! BEBERSIH BANDUNG Digelar Serentak di Tingkat Kota, Kecamatan dan Tingkat RW

Nah bagi kamu yang telah menyiapkan berbagai persyaratan tersebut dapat langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut bit.ly/VolunteerKendaraanHiasHJKB214 atau KLIK DISINI mulai 3 September 2024 sampai 10 September 2024.

Untuk informasi lebih lanjut bisa melihat berbagai postingan melalui akun instagram @disbudpar.bdg. Yuk jadi bagian dari Pawai Kendaraan Hias Hari Jadi ke-214 Kota Bandung.**

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait