Hari Jadi 214: Rumah Sakit, Laboratorim dan Apotik di Bandung Beri Diskon 80 Persen

ilustrasi pemeriksaan kesehatan / Foto: Ist.


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Bandung (HJKB) ke-214 tahun 2024, Bandung Great Sale 2024 memberikan layanan kesehatan dengan potongan harga hingga 80 persen bagi masyarakat.

Kepala Diskominfo Kota Bandung Yayan A. Brilyana dalam keterangan resminya, Minggu 8 September 2024 menyampaikan selama periode promosi pada 13 - 15 September 2024, berbagai layanan kesehatan di Kota Bandung memberikan potongan harga 80 persen.

"Ini penawaran spesial yang tidak boleh dilewatkan," ujarnya.

Berikut daftar rincian penawaran layanan kesehatan dengan potongan harga 80 persen.

1. Pramita LAB

Primata LAB menyediakan diskon hingga 35 persen. Diskon ini berlaku di seluruh cabang Pramita LAB di Bandung dan Cimahi. Ini adalah peluang yang sangat baik untuk melakukan pemeriksaan laboratorium dengan harga yang lebih hemat.

Baca Juga: 5 Kuliner Kaki Lima di Kota Bandung yang Layak Dikunjungi di Malam Hari

2. Klinik Utama Bandung Pain Rehab Center

Diskon Klinik Nyeri sebesar 20 persen untuk semua layanan klinik nyeri. Sedangkan siskon laboratorium di antaranya, MiniMCU,
Screening Kanker Serviks via Urin (bukan papsmear), diskon 50% untuk pemeriksaan DNA Diagnostik, diskon 50% untuk Screening Scoliosis, diskon 50% untuk pemeriksaan Dokter Umum (tarif menjadi Rp 25.000). Diskon laboratorium berlaku hingga akhir September 2024.

3. RSUD Bandung Kiwari

RSUD Bandung Kiwari memberi Diskon 20 persen. Penawaran ini berlaku untuk skrining kanker payudara di RSUD Bandung Kiwari. Ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan penting dengan harga yang lebih terjangkau.

4. RSUD Kota Bandung

RSUD Kota Bandung menyediakan layanan gratis, operasi katarak, operasi khitan, ekstraksi serumen (pembersihan telinga), dan pemeriksaan USG ibu hamil

5. Klinik Utama Graha Medika Kurdi

Klinik Utama Graha Medika Kurdi menyediakan diskon hingga 25% Diskon ini berlaku untuk USG 4D di Klinik Utama Graha Medika Kurdi Bandung.

Baca Juga: KAI Beri Diskon Tiket 20 Persen Bagi Penumpang dari/ke Stasiun Bandung dan Kiaracondong

6. Happy Dental Clinic

Happy Dental Clinic menyediakan diskon hingga 15 persen (maksimal Rp 300.000) untuk semua perawatan. Diskon ini tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.

Selain itu, pasien akan mendapatkan gratis scaling untuk setiap perawatan bleaching. Penawaran ini hanya berlaku di cabang Happy Dental Clinic TSM Bandung.

7. RS Santo Yusup Bandung

RS Santo Yusup Bandung Menyediakan Diskon Hingga 35 persen. Diskon ini berlaku untuk berbagai pemeriksaan laboratorium di RS Santo Yusup Bandung, memberikan kesempatan untuk melakukan berbagai tes dengan potongan harga menarik.

8. Rumah Sakit Edelweiss

Informasi lebih lanjut mengenai diskon spesial di Rumah Sakit Edelweiss akan diumumkan lebih lanjut.

9. Kimia Farma

Kimia Farma menyediakan diskon hingga 80 persen (untuk produk pilihan). Potongan harga ini berlaku di apotek Kimia Farma yang berlokasi di Kota Bandung.

Baca Juga: Pengelolaan Transportasi Publik Terbaik, JABAR Raih Wahana Tata Nugraha Wiratama 2024

Para pelanggan diharapkan memanfaatkan berbagai penawaran ini untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dengan harga lebih terjangkau.

Untuk detail lebih lanjut mengenai penawaran dan cara mendapatkan diskon, kunjungi situs web masing-masing penyedia layanan atau hubungi mereka langsung.

Bandung Great Sale 2024 membawa lebih dari sekadar belanja; ini adalah kesempatan untuk memperhatikan kesehatan dengan penawaran layanan kesehatan yang luar biasa.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang Anda butuhkan dengan harga yang lebih hemat!**

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait