Kiper Persib Teja Paku Alam Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik

Teja Paku Alam © PERSIB.co.id


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Kiper PERSIB, Teja Paku Alam meraih prestasi atas penampilan gemilangnya selama menjalani pertandingan Liga 1 di bulan Januari 2022.

Teja dinobatkan sebagai pemain terbaik Januari oleh Technical Study Group (TSG). Ia menjadi kiper pertama Liga 1 yang meraih penghargaan itu. 

Baca Juga: Beredar Luas, Video Erupsi Anak Gunung Krakatau Tahun 2018

Selama bulan Januari, Teja melakoni empat pertandingan, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan. Di setiap kemenangannya, Teja berkontribusi dalam catatan nirbobol yakni menang 1-0 atas Persita Tangerang, Borneo FC dan terakhir Persikabo 1973.

Catatan kontra Persikabo 1973 menggenapkan delapan laga nirbobol Teja Paku Alam untuk PERSIB di Liga 1 2021/2022. Khusus di laga itu, tercatat delapan usaha dilakukan Persikabo mengarah tepat ke gawang Teja, tapi tak ada satu pun yang bisa bersarang di gawang. 

Baca Juga: Kampung Jahe di Karasak Bakal Dikembangkan Jadi Cafe Jahe

"Alhamdulillah, terima kasih kepada tim TSG. Ini bukan karena saya sendiri, tapi berkat kerja keras seluruh pemain yang ikut membantu saya termasuk pelatih dan doa juga support istri, orang tua dan keluarga. Semoga ini bisa jadi motivasi tambahan untuk pertandingan selanjutnya," ujar Teja, Sabtu 5 Februari 2022.

(Yanis)

Baca Juga:

BURUAN ! Dijual Murah, 1 Unit Apartemen Dekat Kampus UGM Yogyakarta

Provinsi Jabar Akan Miliki 17 Kabupaten Kota Baru, Inilah Daftarnya

Waspada, Kasus Covid-19 di Kota Bandung Meningkat 10 Kali Lipat

Rizky Mahasiswa Psikologi Unpad Pertama Lulus Tanpa Skripsi

Wajah Baru Yogyakarta, PKL di Pedestrian Pindah ke Teras Malioboro

Pertama di Indonesia, Kampung Film Adhyaksa Hadir di Kabupaten Sukabumi

Berita Terkait