Persib Kantongi Izin Berkandang di Stadion GBLA

Stadion GBLA / Humas Kota Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dari Pemerintah Kota Bandung. PERSIB dipastikan akan menggunakannya untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Musim lalu, Pangeran Biru memang tak menggunakan GBLA sebagai markasnya. Selama satu musim tampil di luar Bandung, mulai dari Jababeka, Jawa Tengah, hingga Bali.

Baca Juga: Pemda Provinsi Jabar Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian 11 Kali

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas izin yang diberikan. Semua itu tak lepas dari peran Wali Kota Bandung, Yana Mulyana yang selalu mendukung PERSIB.

 "Kami dari PERSIB mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," kata Teddy, Selasa 24 Mei 2022.

Tim asuhan Robert Alberts ini pun sudah mulai berlatih untuk pertamakalinya di GBLA. Teddy pun mengatakan sejauh ini fasilitas stadion cukup bagus.

 "Akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere stadion GBLA," ucapnya. ***

(YI)

Baca Juga: 

Berita Terkait