Atalia: Ril... Mamah Pulang Dulu ke Indonesia Ya...

Atalia, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya Zara yang sedang duduk bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss. (Instagran@ataliapr) Kamis (2/5/2022)


BERITAINSPIRATIF.COM - Perasaan sedih dan mengharukan ditulis oleh Atalia Praratya istri Ridwan Kamil yang diunggah lewat akun instagram pribadinya @ataliapr, Kamis (2/5/2022).

Dalam pesannya yang ditulis bersama unggahan foto bertiga yang memperlihatkan Atalia, Ridwan Kamil, dan anak perempuannya Zara yang sedang duduk bersimpuh di tepian Sungai Aare, Bern, Swiss.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya," tulis Atalia.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada," tulis berikutnya.

Baca Juga: MUI Jabar Serukan Masyarakat Shalat Gaib untuk Eril, di Hari Jum'at Ini

Tulisan Atalia tersebut penuh dengan keikhlasan atas kesedihan yang dirasakan keluarga atas hilangnya anak pertama mereka, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern Swiss, Kamis (26/5/2022).

Lebih dari sepekan Eril dinyatakan hilang. Upaya pencarian optimal yang dilakukan otoritas Swiss pun belum mendapatkan titik terang. 

Baca Juga: Ridwan Kamil: Wahai Sungai Aare....! Aku Titipkan Jasad Anak Kami Kepadamu

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus," lanjut Atalia.

"Disini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," kata dia.

"Seperti yang pak walikota sampaikan, The city of Bern will forever be deeply connected to us.

(Kota Bern akan selamanya terhubung dengan kami,red).

Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas," jelasnya.

Atalia

Aare river, Juni 2022

(RV)

Baca Juga: 

 

Berita Terkait