Lowongan Kerja Sarjana di PT Djarum Bulan Agustus 2022

Ilustrasi / Foto: Istimewa


BERITAINSPIRATIF.COM - PT Djarum membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi pada bulan Agustus 2022. Lowongan kerja ini juga bisa dilamar oleh lulusan baru (fresh graduate) S1 dari beberapa jurusan serta yang sudah berpengalaman. 

Dikutip dari laman resminya,  posisi yang dicari antara lain Computer User Support, Digital Marketing Specialist, Electrical Engineer, Internal Auditor, Jr. Software Engineer, Production Staff hingga Tobacco Trainee.

“Kami mencari talenta-talenta untuk pekerjaan yang sesuai dalam berbagai tingkatan organisasi. Proses rekrutmen dilakukan secara selektif agar mendapat calon karyawan terbaik,” tulis Djarum dalam laman resminya, dikutip Beritainspiratif.com - Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Pemkot Bandung Harap Fly Over Kopo Bisa Digunakan September Mendatang 

Berikut berbagai posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan:

1. Lowongan kerja Computer User Support Full-Time - Fresh Graduate

Penempatan: Jakarta/Kudus/Semarang/Bandung/Surabaya

Kualifikasi : Sarjana Komputer atau Teknologi Informasi dengan minimal predikat: sangat memuaskan.

2. Lowongan kerja Digital Marketing Specialist Full-Time – Profesional

Penempatan: Jakarta

Kualifikasi : Posisi ini terbuka untuk profesional yang sudah berkecimpung di dalam dunia digital marketing khususnya di FMCG atau Digital Agency selama minimal 5 tahun. Mempunyai latar belakang pendidikan Sarjana semua jurusan, dan lulus dengan kategori: sangat memuaskan.

3. Lowongan kerja Electrical Engineer Full-Time - Fresh Graduate

Penempatan: Kudus

Kualifikasi : Memiliki gelar Sarjana Teknik Elektro Memiliki pengetahuan dalam sistem kelistrikan (PLC) Bisa bekerja dalam tim Bersedia bekerja di dalam ruangan maupun di lapangan yang bertujuan memastikan bahwa proses produksi berjalan dengan baik.

4. Lowongan kerja Internal Auditor Full-Time - Fresh Graduate

Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan audit keuangan dan operasional Membuat laporan hasil audit Melakukan analisa dan pemecahan masalah terkait hasil audit

Kualifikasi : Sarjana Akuntasi yang lulus dengan kategori sangat memuaskan.  Bersedia di tempatkan di Kudus, Jakarta, Surabaya dan tugas ke seluruh kota di Indonesia.

5. Lowongan kerja Jr. Software Engineer Full-Time | Fresh Graduate

Tugas dan Tanggung Jawab : Bekerja bersama Lead Developer untuk pengembangan web

Kualifikasi : Fresh graduate dengan latar belakang pendidikan yang relevan, seperti Computer Science, Informatic Engineering atau Information Technology.

Baca Juga:

6.Lowongan kerja Laboratory Analyst Full-Time | Fresh Graduate

Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan analisa sampel sesuai dengan prosedur dan standar pengujian laboratorium

Kualifikasi : Lulusan sarjana dari jurusan Kimia Senang dengan hal-hal yang berkaitan dengan kimia, pengujian dan angka Pernah mempelajari tentang GCMS dan Spektrometer akan menjadi nilai plus

Bersedia ditempatkan di Kudus  

7. Lowongan kerja Marketing Trainee Full-Time | Fresh Graduate

Tugas dan Tanggung Jawab : Selama program 1 tahun

Anda akan: Memahami operasional pemasaran dan penjualan di daerah.

Kualifikasi : Posisi ini terbuka untuk semua, baik fresh graduates ataupun profesional yang mempunyai passion di marketing & sales.

Baca Juga: PEMILU 2024: Honor Petugas PPS-KPPS Naik, Ini Rincian Besarannya

8. Lowongan kerja Mechanical Engineer Full-Time | Fresh Graduate

Tugas dan Tanggung Jawab : Merancang, mengembangkan, produksi dan memasang komponen / sistem mekanik Mengkoordinasikan kegiatan operasi, pemeliharaan dan perbaikan untuk memperoleh pemanfaatan mesin dan peralatan secara optimal

Kualifikasi : Sarjana Teknik Mesin / Teknik Elektronika / Teknik Mekatronika dengan predikat sangat memuaskan Dapat berpikir secara teknis / logika

Bersedia ditempatkan di Kudus, Jawa Tengah

9. Lowongan kerja Network Engineer Full-Time | Fresh Graduate

Penempatan: Jakarta

Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan riset terkait kebutuhan solusi jaringan dan implementasi solusi tersebut

Kualifikasi : Terbuka untuk fresh graduate, namun diutamakan mempunyai pengalaman minimal 2 tahun sebagai Network Engineer Dapat berbahasa Inggris secara pasif. Mempunyai latar belakang pendidikan yang relevan, seperti Sarjana Komputer atau Teknologi Informasi, dan lulus dengan kategori minimal: sangat memuaskan.

10. Lowongan kerja Production Staff Full-Time | Fresh Graduate

Penempatan: Kudus

Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan penjadwalan, pengawasan dan kontrol terhadap proses produksi

Kualifikasi : Sarjana Teknik Mesin / Teknik Industri / Teknik Elektro / Teknik Kimia dengan nilai kelulusan sangat memuaskan

11. Lowongan kerja Tobacco Trainee Full-Time | Fresh Graduate

Penempatan: Kudus Tugas dan Tanggung Jawab : Melakukan grading tembakau, Membuat laporan atas hasil grading yang dilakukan, Memberikan saran perbaikan untuk kegiatan grading dan perawatan tembakau

Kualifikasi : Tertarik dengan segala sesuatu mengenai tembakau Lulusan sarjana dengan kategori sangat memuaskan dari bidang studi Bioteknologi, Biologi, Pertanian, dan Farmasi

Mempunyai rasa ingin tahu yang besar Mau belajar tentang tembakau dan rokok serta bersedia mencoba produk untuk mengevaluasi kualitas tembakau. Mempunyai kemampuan analisa dan logika yang tajam serta kemampuan komunikasi yang baik.

Bersedia untuk ditempatkan di Kudus dan ditugaskan ke luar kota.

Bagi Anda yang berminat, pendaftaran lowongan kerja PT Djarum dilakukan secara online melalui laman resminya dengan link: https://career.djarum.com/jobs

PT Djarum menegaskan, tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen dan tidak bertanggung jawab atas penipuan lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan PT Djarum.

Untuk menghindari penipuan, Anda juga bisa menghubungi PT Djarum melalui nomor telepon 0812 9490 2635, 0812 9347 6616, 0812 9490 2637 atau email ke recruit@djarum.com.

(YI)

Baca Juga: 

Berita Terkait