Kapolrestabes Bandung Sapa Ketua RW di Acara Launching Polisi RW

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono (tengah) bersama Pengurus Forum RT RW Kota Bandung jelang digelarnya upacara peluncuran program polisi RW Tingkat Provinsi Jawa Barat di depan Gedung Sate Jl. Diponegoro, Senin, (15/5/2023) pagi. / Foto: Bicom-Yayan


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menyapa dan menghampiri para Ketua RW di Kota Bandung yang tergabung dalam Pengurus Forum RT RW Kota Bandung  jelang digelarnya upacara peluncuran program polisi RW Tingkat Provinsi Jawa Barat  yang berlangsung di halaman depan Gedung Sate Jl. Diponegoro, Senin, (15/5/2023) pagi.

Sebelumnya Kapolrestabes Bandung telah melayangkan surat ke Forum RT RW Kota Bandung untuk menghadirkan 30 orang Ketua RW  Kota Bandung pada upacara peresmian dan peluncuran Polisi RW tingkat Jawa Barat.

Dari pantauan Beritainspiratif.com  di lokasi, Kombes Pol Budi Sartono menghampiri para Pengurus Forum RT RW Kota Bandung yang merupakan perwakilan Ketua RW dari masing-masing Kecamatan dibelakang panggung acara sebelum upacara dimulai.

Baca Juga: Polisi RW Tingkat Jabar Diresmikan, 32 Ribu Personil Polri disebar di 70 Ribu RW

Tonton Juga: Video Pertemuan Kapolrestabes Bandung Dengan Para RW

Kehadiran Kapolrestabes Bandung tersebut langsung disambut Ketua Umum Forum RT RW Kota Bandung H. Lily Maulana beserta jajaran yang hadir.

Pada pertemuan tersebut Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP Sutorih yang dikenal di kalangan RW sebagai Koboy Kabayan (Komandan Bhabin Okey, Kami Bangga/Bahagia Melayani Anda) yang rajin menyapa para RW di Kota Bandung dengan berkeliling.

Pertemuan dibuka  oleh Sutrisna yang mempernalkan diri sebagai Polisi RW di salah satu Ketua RW di Kecamatan Ujung berung.

“Saya Polisi RW pak Kapolrestabes, cuma saya pensiun dulu dari anggota Polri baru jadi Ketua RW,” ujar Ipda Pol (Purn) Sutrisna yang tercatat pensiun terakhir di Polsek Arcamanik.

Baca Juga: Forum RT RW Kota Bandung Hadiri Launching Polisi RW Tingkat Jabar

Baca Juga: Dialog Kabaharkam Polri Dengan Ketua RW Kota Bandung: Polisi RW Itu Bukan Untuk Menangkap

Pada pertemuan antara Kapolrestabes Bandung dengan para Ketua RW  dimanfaatkan untuk  berfoto bersama sembari menyampaikan obrolan kecil dan lebih mendekatkan serta menjalin hubungan komunikasi yang efektif dalam menjaga kamtibmas di lingkup RW.

Selain itu Ketua Umum Forum RW Kota Bandung H. Lily Maulana juga menyampaikan tentang rencana kegiatan silaturahmi akbar Forum RT RW se Kota Bandung yang akan digelar Sabtu 20 Mei 2023 sekaligus mengundang Kapolrestabes Bandung.

“Insya Allah kami hadir, dan waktunya nanti kami atur jam berapa kami bisa hadir di acara tersebut,” ungkap Kombes Pol Budi Sartono kepada Forum RT RW Kota Bandung.

Diakhir pertemuan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menyampaikan testimoninya dan ucapan selamat pada hari jadi Forum RT RW Kota Bandung ke-20.

“Saya Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono SIK.,M.Si.,M.Han mengucapkan selamat ulang tahun kepada Forum RT RW Kota Bandung ke-20, datang dan saksikan acara ulang tahun tersebut di lapangan Tegalega Bandung Lautan Api Bandung, terimakasih,” pungkasnya.

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-PT KAI Buka Lowongan Kerja SMA - S1 di Job Fair

-BUMN Buka Rekrutmen Bersama D3-S2 Pada 11 Mei 2023, Ini Persyaratannya!

-LPDP Kementerian Keuangan Buka Lowongan D3 - S2 Berbagai Posisi

-Setiap RW di Kota Bandung Kini Dijaga oleh Polisi RW
-Satgas Trotoar Kota Bandung Segera Bergerak, Ini yang Akan Ditertibkan

Berita Terkait