Luar Biasa! Sukses Jalankan Tugas, Pemda Lanny Jaya Kukuhkan Satgas Yonif 721/Mks Jadi Warga Kehormatan

Pj Bupati Lanny Jaya saat melepas Satgas Yonif 721/Mks di Lapangan Kantor Bupati Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Kamis (4/7/2024) / Dispenad


BERITAINSPIRATIF.COM - Setelah bertugas selama 16 Bulan di Daerah Kabupaten Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Mks mendapat banyak apresiasi dari pemerintah daerah maupun masyarakat setempat.

Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Pemda Lanny Jaya menggelar acara pelepasan Satgas Yonif 721/Mks, pada Kamis (4/7/2024).

Dansatgas Yonif 721/Mks Letkol Inf Heri Kuswanto, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya bersama seluruh Forkopimda setempat.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Lanny Jaya bersama Forkopimda setempat, Satgas Yonif 721/Mks juga dijadikan sebagai warga kehormatan karena bentuk komitmen dan dedikasi kami selama lebih dari satu tahun lamanya memberikan yang terbaik dan ikut serta dalam membangun Lanny Jaya,” jelas Dansatgas Heri Kuswanto.

Baca Juga: Naik Trail dan Berjalan Kaki 4 Jam, Danrem Lilawangsa Ziarah ke Makam Pahlawan Cut Meutia

Pj Bupati Lanny Jaya Alpius Yigibalom sangat mengapresiasi dedikasi Satgas Yonif 721/Mks selama bertugas di Lanny Jaya.

“Kabupaten Lanny Jaya merupakan salah satu tempat teraman di Papua Pegunungan, semua dilakukan berkat kerja keras dari seluruh personel TNI-Polri terutama Satgas Yonif 721/Mks dalam menjaga kondusifitas dan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga: Kota Bandung Juara Umum Baznas Jabar Award 2024, Borong 7 Penghargaan

“Terima kasih atas dedikasi selama bertugas lebih dari satu tahun di Lanny Jaya, Adik-adik TNI selalu peduli dengan masyarakat di sini, semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam tugas selanjutnya,” tambahnya.

Pj Bupati Lanny Jaya juga menyempatkan untuk memasangkan Topi Cendrawasih kepada Dansatgas Yonif 721/Mks sebagai bentuk apresiasi dan menjadikan pasukan Rusa Hitam ini sebagai tamu kehormatan masyarakat Lanny Jaya. 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(YI) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

-Pemakaman di Kota Bandung Tak Perlu Datang ke TPU! Cukup Daftar via Aplikasi SIMPELMAN

Berita Terkait