'Bandung Great Sale' Diskon hingga 80 Persen dan Pawai Kendaraan Hias , Hadir di Kota Bandung



Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Dalam rangka Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali akan menggelar Bandung Great Sale dan Pawai Kendaraan Hias.

Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono mengatakan, Bandung Great Sale akan digelar selama tiga hari mulai 13-15 September 2024.

Acara dalam rangkaian HJKB ke-214 ini, Bandung Great Sale selama 3 hari tersebut digelar di mall, retail, pusat perbelanjaan, hingga market place yang telah terdaftar, dan ikut serta dalam meramaikan program ini, serta akan memberikan potongan harga untuk berbagai produk hingga 80 persen.

"Sebagai rangkaian HJKB, Bandung Great Sale ini akan kembali hadir. Kali ini waktunya kita selenggarakan selama tiga hari, tapi harus menjadi daya tarik luar biasa. Tentunya event ini akan kita 'create' agar menjadi daya tarik luar biasa," kata Bambang saat Rapat Koordinasi persiapan Bandung Great Sale dan Pawai Kendaraan Hias di Pendopo Kota Bandung, Jumat 19 Juli 2024.

Baca Juga: Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung, hingga Bulan Oktober 2024

Pj Wali Kota Bandung berharap, penyelenggaraan Bandung Great Sale ini akan menjadi salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Kota Bandung.

"Salah satu upaya untuk membuat wisatawan menjadi 'Bandung Addict' dengan adanya Bandung Great Sale ini," ujar Bambang.

Selain itu, masih dalam rangkaian HJKB ke-214, Pemkot Bandung juga akan menggelar pawai kendaraan hias. Rencananya, pawai kendaraan hias tersebut akan dilaksanakan pada 15 September 2024.

"Kita sedang mematangkan persiapan berbagai hal mulai tema, judul, tata tertib, hadiah, rute, waktu pelaksanaannya dan pesertanya," kata Bambang.

Baca Juga: Sejarah Museum Sri Baduga Bandung yang Memiliki 6.979 Koleksi

Pawai kendaraan hias tersebut rencananya akan menghadirkan lebih dari 80 kendaraan dari 30 perangkat dan 30 Kecamatan serta unsur lainnya (BUMD, BUMN, perguruan tinggi, komunitas) dengan tema Bandung ICONIC. Rute pawai yakni menyusuri Jalan Diponegoro menuju Balai Kota Bandung.

"Semua rangkaian ini untuk mewujudkan 'Bandung addict'.  Ini harus kita gaungkan agar wisatawan terus datang ke Kota Bandung. Sambil berjalan kota benahi infrastruktur dan SDM nya," pungkasnya. 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

-Inilah Rangkaian Acara Hari Jadi ke-214 Kota Bandung hingga Bulan Oktober 2024

-Pengurus FK KIM Kota Bandung Masa Bakti 2024-2027 Dilantik, Ini Pesan Diskominfo!

-Perjalanan Karir DHARMAWAN, Pj Sekda Kota Bandung yang Baru

-Pemakaman di Kota Bandung Tak Perlu Datang ke TPU! Cukup Daftar via Aplikasi SIMPELMAN

Berita Terkait