Bandung Great Sale 2024: Tiket Bandros Didiskon 80 Persen, Ada Juga Tebus Murah Rp214

dok. Pemkot Bandung


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menghadirkan promo spesial yang menawarkan berbagai promo menarik yang ditunggu-tunggu oleh warga, wisatawan dan masyarakat dalam agenda Bandung Great Sale 2024.

Bandung Great Sale 2024 ini akan dilaksanakan selama tiga hari, mulai 13 hingga 15 September 2024.

Salah satu program yang paling ditunggu-tunggu pada moment Bandung Great Sale 2024 adalah flash sale dengan diskon hingga 80 persen yang hanya tersedia di platform Blibli. Untuk itu pastikan wargi telah mengunduh aplikasi Blibli.

Selain itu, tiket Bandros juga  menawarkan diskon besar-besaran hingga 80 persen.

Bukan itu saja, Program Tebus Murah juga akan dihadirkan dengan harga spesial Rp214 untuk berbagai produk pilihan, dalam rangka memeriahkan HJKB 2024.

“Bandung Great Sale tahun ini adalah momen yang sangat istimewa, karena bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung. Kami berharap melalui acara ini, masyarakat bisa menikmati beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau, sekaligus ikut merayakan ulang tahun kota kita tercinta,” ujar Plt. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Baca Juga: Catat! Bandung Great Sale 2024 Bakal Banyak Banjir Diskon di 21 Mal di Kota Bandung

Dengan partisipasi ribuan produk dari berbagai kategori, Bandung Great Sale 2024 diharapkan dapat menarik minat belanja warga Kota Bandung dan sekitarnya, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Bandros diskon besar-besaran 80 persen

Promo ini memberikan kesempatan kepada warga dan wisatawan untuk menikmati keindahan Kota Bandung dengan harga sangat terjangkau.

Setiap harinya, selama 13-15 September 2024 tersedia 214 tiket Bandros dengan diskon 80 persen.

Baca Juga: Pj Wali Kota Bandung Harapkan Pawai Kendaraan Hias HJKB 2024 Mendunia

Tiga Rute Utama Bandros yang Tersedia pada Event Bandung Great Sale 2024 yaitu:

1.Rute Barat

Melalui jalur ini, penumpang akan diajak menjelajahi ikon-ikon Kota Bandung seperti Alun-Alun, Banceuy, Otista, Pasar Baru, Tegalega, hingga Festival Citylink, sebelum kembali ke Alun-Alun melalui Terusan Pasirkoja dan Dewi Sartika.

2.Rute Utara

Dimulai dari Balai Kota, Bandros akan membawa penumpang melalui kawasan Suniaraja, Kebon Kawung, Pasir Kaliki, dan Sukajadi, kemudian melintasi Cihampelas yang terkenal, serta berakhir kembali di Balai Kota melalui Wastukancana, RE Martadinata, dan Merdeka.

3. Rute Timur

Penumpang akan dibawa menjelajahi bagian timur kota. Dimulai dari Metro Indah Mall, melintasi Soekarno Hatta, Ibrahim Adjie, Gatot Subroto, dan Trans Studio Mall, sebelum kembali lagi ke Metro Indah Mall.

Baca Juga: Kabar BBM PERTALITE Dihapus Mulai 1 September 2024, Begini Penjelasan Pertamina!

Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Asep Kuswara menyatakan, promo ini dihadirkan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Bandung serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk lebih mengenal kotanya dengan cara yang menyenangkan.

“Ini adalah salah satu upaya Pemkot Bandung untuk mendorong pariwisata lokal dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi warga dan wisatawan,” ujar Asep, Sabtu 31, Agustus 2024.

Dengan adanya promo ini, diharapkan semakin banyak orang yang bisa menikmati keindahan dan sejarah Kota Bandung melalui layanan Bandros.

Bagi yang ingin memanfaatkan promo ini, disarankan untuk segera memesan tiket, mengingat jumlahnya yang terbatas.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berkeliling Bandung dengan Bandros dan nikmati diskon 80 persen selama Bandung Great Sale 2024! 

Lihat Berita dan Artikel lainnya di: Google News 

(RV) 

Berita Terkait