Teja Paku Alam Cedera Patah Tangan, Persib Rekrut Kiper Anyar

Instagram @Teja Paku Alam


Kota Bandung, Beritainspiratif.com - PERSIB menambah kekuatan di sektor penjaga gawang dengan merekrut Reky Rahayu. Tahun lalu, kiper kelahiran Tangerang, 8 Mei 1993 itu bermain untuk Kalteng Putra di Liga 2. 

Reky diikat kontrak berdurasi satu tahun. Ia diharapkan bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Teja Paku Alam yang terpaksa harus menepi selama empat bulan akibat cedera patah tangan.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Reky Rahayu agar bisa bermain untuk PERSIB di musim 2022/2023. Kami ingin kekuatan di posisi penjaga gawang tetap terjaga di saat Teja Paku Alam sedang fokus menjalani pemulihan," kata Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Sabtu 28 Mei 2022 unggah Persib.co.id.

Baca Juga: Info Terkini: Ridwan Kamil Ikut Langsung dalam Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz

Baca Juga: Pemkot Bandung Siap Buka Jejaring Smart City dengan Kota-Kota di Asia Pasifik

Selain Kalteng Putra, Reky sempat mencicipi kerasnya persaingan di Liga 1. Klub Liga 1 terakhir yang dibelanya adalah Persela Lamongan.

Selain itu, Reky juga pernah membela Bandung United di Liga 3 2019. Bersama Aang Suparman dan kawan-kawan, ia menjadi pilar penting di benteng pertahanan Bandung United. 

"Reky juga pernah berkontribusi terhadap tim Bandung United. Tentunya, segala pengalaman dan kemampuan yang ia miliki selama inilah yang menjadi pertimbangan tim pelatih dalam memilih Reky untuk bergabung bersama PERSIB," tambah Teddy. 

Wilujeng sumping, Reky! 

(Yanis)

Baca Juga: 

Berita Terkait